Malam Ini, 11 Kontestan Bersaing di Rising Star Indonesia 3

Senin, 11 Maret 2019 - 13:19 WIB
Malam Ini, 11 Kontestan Bersaing di Rising Star Indonesia 3
Malam Ini, 11 Kontestan Bersaing di Rising Star Indonesia 3
A A A
JAKARTA - Rising Star Indonesia season 3 semakin menegangkan. Acara yang disiarkan langsung RCTI, Senin (11/3/2019) pukul 21.30 WIB ini telah memasuki babak Super 11 yang menghadirkan 11 kontestan terpilih.

Mereka yang akan bersaing di Super 11 ini, yakni Jacqueline Caroline, Mirriam Eka, Maria, R&D, Salma Faradhila, Elvan Saragih, Ayu Gurnita, Igan Andhika, Logonta Tarigan, Angeline Victoria, Vadhlil Amaya, Sugar Alil, dan Salwa Jasmine.

Sebanyak 11 peserta ini mempunyai kemampuan vocal yang hampir merata. Mirriam Eka yang kerap mendapat kritikan juri juga semakin matang dalam mengolah vocal. Masukan berharga membuatnya berusaha untuk tetap berada di Rising Star Indonesia .

“Bernyanyi itu berbeda dan masing-masing punya karakter dan saya melihat kamu bagus dan mala mini kamu berhasil. Tapi yang paling penting buat saya itu bukan hasil, tetapi proses,” kata Ariel saat menangomentari Mirriam di babak Live Duel 2.

Salwa Jasmine pun tak kalah. Penampilannya membuat banyak penonton memilihnya. Di babak Live Duel 2 misalnya, dia meraih vote 85%. Musisi Yovie Widianto pun melihat penampilan Salwa ini luar biasa.

“Malam ini kamu tampil lebih baik dari malam sebelumnya. Aku berharap votenya lebih dari 85% karena memang tampil bagus mala mini,” ujar Rossa. (Baca juga: 10 Lagu Penuh Kenangan Era 90an di Film Captain Marvel ).

Sementara, agar kontestan lolos, vote yang diperoleh harus lebih dari 70%, termasuk vote YES 5% dari juri atau axpert. Pada musim ini, setiap expert memiliki satu kali kesempatan untuk menyelamatkan peserta dengan memberi golden vote (arah panah emas), jika hingga akhir penampilan peserta tidak mampu mengangkat layar interaktif raksasa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4602 seconds (0.1#10.140)