Alan Walker Sambangi Medan Temui Guru Musik Sekolah Al-Azhar yang Viral

Rabu, 29 Mei 2024 - 13:00 WIB
loading...
Alan Walker Sambangi Medan Temui Guru Musik Sekolah Al-Azhar yang Viral
Alan Walker menyambangi Medan khusus untuk menemui guru musik di Sekolah Al-Azhar yang viral di media sosial. Kedatangan DJ itu langsung mencuri perhatian. Foto/Instagram Tri Adinata
A A A
MEDAN - Alan Walker menyambangi Medan, Sumatera Utara khusus untuk menemui guru musik di Sekolah Al-Azhar yang viral di media sosial. Kedatangan disjoki (DJ) itu pun langsung mencuri perhatian publik.

Diketahui Alan Walker terbang ke Medan untuk menemui guru musik bernama Tri Adinata dan murid yang ia ajarkan di Sekolah Al-Azhar. Tri pun mengunggah momen pertemuannya dengan produser musik tersebut di Instagram pribadinya.

Di sana, guru musik tersebut terlihat memberikan persembahan spesial untuk musisi asal Norwegia itu. Di mana ia bersama murid-muridnya bermain gitar dan bernyanyi di depan Alan di sebuah ruangan kelas.

Terlihat juga seorang siswi berdiri di depan kelas bersebelahan dengan Alan. Ia bernyanyi dan suara merdunya berhasil membuat pemilik nama asli Alan Olav Walker ini kagum.

Alan Walker Sambangi Medan Temui Guru Musik Sekolah Al-Azhar yang Viral

Foto/Instagram Tri Adinata





"Dikunjungi sang idola @alanwalkermusic ke sekolah bertemu dengan murid-murid saya dan bernyanyi bersama adalah sebuah mimpi yang terwujud nyata," tulis Tri dikutip Rabu (29/5/2024).

Tri menyebut jika Alan terbang langsung dari Amerika selama 28 jam untuk ke Medan bertemu dengannya dan murid-murid. Meski memiliki nama besar, ia menilai Alan merupakan sosok luar biasa.

"Terbang dari Amerika 28 jam langsung ke Medan, buat hati ini haru luar biasa. Thanks Alan. Bahagia plus terharu. Jangan lupa teman-teman semua nonton konser Alan Walker tanggal 08 Juni 2024 akan ada kolaborasi Sir dengan Alan Walker berserta murid-murid Sir," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)
pixels