Viral! Pria Ini Lamar Pacarnya di Konser Avenged Sevenfold Jakarta

Rabu, 29 Mei 2024 - 14:00 WIB
loading...
Viral! Pria Ini Lamar Pacarnya di Konser Avenged Sevenfold Jakarta
Viral di media sosial kisah seorang pria melamar pacarnya di konser Avenged Sevenfold. Konser band heavy metal itu sukses digelar di Stadion Madya GBK. Foto/Instagram @zevanarga
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial kisah seorang pria melamar pacarnya di konser Avenged Sevenfold . Konser band heavy metal itu sukses digelar di Stadion Madya GBK, Jakarta pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Momen romantis ini dibagikan oleh akun Instagram @zevanarga. Dari video yang diunggah, terlihat sepasang kekasih tengah asyik menonton konser Avenged Sevenfold dengan memakai busana serba hitam di tengah kerumunan penonton lainnya.

Wanita tersebut pun tampak terkejut ketika kekasihnya yang diketahui bernama Putra ini mengeluarkan sebuah cincin tunangan yang dibungkus dengan menggunakan kotak putih.

Kejadian ini berlangsung saat Avenged Sevenfold menyanyikan lagu terakhir berjudul A Little Piece of Heaven dalam konsernya.



Viral! Pria Ini Lamar Pacarnya di Konser Avenged Sevenfold Jakarta

Foto/Instagram @zevanarga

"Terima kasih Sevenfoldism se stadion udah bantuin jawab, soalnya aku ngefreeze HAHAH," tulis akun @zevanarga dikutip Rabu (29/5/2024).

Perempuan bernama Zevana Arga Ane Angesti ini pun langsung menerima lamaran sang kekasih. Ia kemudian memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya ke arah kamera.

Sambil menyanyikan lirik lagu tersebut, kebahagiaan terlihat jelas di wajah keduanya. Unggahan itu lantas mendapat reaksi dari netizen di kolom komentar. Banyak yang memberikan ucapan selamat kepada pasangan ini.

"Si cewek nggak bisa nolak pas denger lagunya," tulis netizen.



"Congrast kak, ikut merinding nontonnya," kata netizen.

"Untung nggak pingsan ya ges, btw congrats kakak," komentar netizen.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)
pixels