Antusiasme Miss World Krystyna Pyszkova Kunjungi MNC Media

Rabu, 29 Mei 2024 - 14:37 WIB
loading...
Antusiasme Miss World Krystyna Pyszkova Kunjungi MNC Media
Miss World 2024 Krystyna Pyszkova antusias mengunjungi MNC Media di iNews Tower. Ia menyempatkan diri sebelum menghadiri malam penobatan Miss Indonesia 2024. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - Miss World 2024 Krystyna Pyszkova begitu antusias mengunjungi MNC Media yang berada di iNews Tower, Jakarta, Rabu (29/5/2024). Ia menyempatkan diri berkunjung sebelum menghadiri malam penobatan Miss Indonesia 2024 hari ini pukul 16.30 WIB.

Kehadiran Krystyna Pyszkova di MNC Media disambut hangat oleh Wakil Pemimpin Redaksi iNews Aiman Witjaksono dan pewarta berita, Bayu Pradhana.

Setibanya di iNews Tower, Krystyna langsung mendengarkan pemaparan mengenai MNC Media yang merupakan anak perusahaan MNC Group. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh CEO PT MNC Tbk, Noersing.

"Senang banget, terima kasih Krystyna sudah menyempatkan untuk hadir ke MNC Media," kata Noersing.

Antusiasme Miss World Krystyna Pyszkova Kunjungi MNC Media

Foto/Syifa Fauziah Ramadhani





Dalam kesempatan ini, Noersing menjelaskan tentang MNC Media, mulai dari televisi hingga media online. Termasuk program-program televisi yang digarap oleh MNC Media.

Perempuan 25 tahun itu kemudian berkesempatan menengok Jakarta Concert Hall di iNews Tower. Ia begitu terkesima dengan kemegahan ruangan tersebut.

"Amazing," ucap Krystyna.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)
pixels