7 Wisata di Lembang, Kota Terdingin Kedua Indonesia

Rabu, 29 Mei 2024 - 16:00 WIB
loading...
7 Wisata di Lembang, Kota Terdingin Kedua Indonesia
Wisata di Lembang, kota terdingin kedua di Indonesia sangat beragam. Lembang destinasi wisata populer di Bandung, Jawa Barat dan selalu ramai dikunjungi. Foto/Klook
A A A
LEMBANG - Wisata di Lembang , kota terdingin kedua di Indonesia sangat beragam. Lembang sendiri menjadi destinasi wisata populer di Bandung, Jawa Barat dan selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah, termasuk Jakarta.

Menariknya, Lembang menawarkan berbagai pilihan wisata yang memadukan keindahan alam, kegiatan outdoor, dan pengalaman budaya. Sehingga cocok untuk berbagai tipe pengunjung.

Oleh karenanya, Lembang, dengan suhu yang sejuk dan udara yang segar, menjadi tempat yang ideal untuk berlibur bersama keluarga. Termasuk untuk menjauh dari hiruk pikuk kota, dan menikmati keindahan alam.

Wisata di Lembang



Berikut beberapa wisata di Lembang yang bisa menjadi rekomendasi liburan bersama keluarga saat berkunjung ke Bandung seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (29/5/2024).





1. Floating Market Lembang

7 Wisata di Lembang, Kota Terdingin Kedua Indonesia

Foto/Tiket.com

Floating Market Lembang menawarkan pengalaman unik berbelanja di atas perahu di danau buatan. Ada berbagai macam kuliner khas, taman kelinci, dan wahana permainan untuk anak-anak.

Lokasi: Jl. Grand Hotel No. 33E, Lembang, Bandung Barat.
Harga Tiket: Rp30 ribu per orang.

2. Farm House Lembang

7 Wisata di Lembang, Kota Terdingin Kedua Indonesia

Foto/Tiket.com

Destinasi wisata ini mengusung tema peternakan dan gaya arsitektur Eropa. Terdapat rumah hobbit, kostum tradisional Belanda, dan berbagai spot foto menarik yang bisa dikunjungi.

Lokasi: Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat.
Harga Tiket: Rp30 ribu.

3. Tangkuban Parahu

7 Wisata di Lembang, Kota Terdingin Kedua Indonesia

Foto/Tiket.com

Gunung Tangkuban Parahu adalah gunung berapi aktif yang terkenal dengan kawahnya yang indah dan legenda Sangkuriang. Pengunjung bisa melihat kawah dari dekat dan menikmati pemandangan yang menakjubkan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)
pixels