alexametrics

Super 11 Rising Star Indonesia

Vadhil Tak Tampil Istimewa, Miriam Eka Nyanyi Fals

loading...
Vadhil Tak Tampil Istimewa, Miriam Eka Nyanyi Fals
Vadhlil Amaya dinilai tidak tampil istimewa di Super 11 Rising Star Indonesia, Senin (11/3/2019). Sedangkan Mirriam Eka juga tuai kritikan atas penampilannya. (Twitter/Rising Star INA)
A+ A-
JAKARTA - Vadhlil Amaya dinilai tidak tampil istimewa di babak Super 11 Rising Star, Senin (11/3/2019). Membawakan lagu Rude dari Magic, kontestan bertubuh tambun ini harus puas dengan perolehan presentase sebesar 61%, tiga no dari expert, Maia Estianty, Judika dan Yovie Widianto. Sementara Ariel memilih memberikan yes.

Menyanyi terlalu simpel, Maia Estianty menilai penampilan Vadhlil kali ini tidak ada yang istimewa. Meski membawakan lagu yang simpel, namun Maia menyarankan Vadhlil untuk tampil membawakan lagu tersebut secara istimewa. Kendati menuai kritikan, Vadhlil lolos ke babak Super 9.

"Kalau dibilang istimewa, kurang istimewa. Lagu ini kan fun, simpel, ya jangan simpel banget nyanyinya. Walau lagunya simpel, harus menyanyikan dengan istimewa," kata Maia.



Senada dengan Vadhlil, Mirriam Eka yang membawakan lagu Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan juga tuai kritikan. Bahkan pada penampilannya kali ini, kontestan 21 tahun tersebut hanya mendapatkan 59% dan empat no dari para expert. Maia Estianty menjelaskan alasannya kenapa memberikan no kepada Mirriam.

Menurut Maia, kontestan asal Yogyakarta itu menyanyi dengan fals. Tak hanya dibeberapa bagian, namun hampir keseluruan penampilannya sehingga bagi Maia, hal tersebut sangat mengganggu. Namun, Mirriam dinilai terus menunjukkan kemajuan yang baik. Mirriam dipastikan melaju ke babak Super 9.

"Kalau penyanyi namanya kompetisi pitch dimaklumi tapi tadi falsnya banyak banget. Padahal dengan lagu simpel gini, perubahannya banyak banget. Makin manis, makan cakap tapi banyak banget pitchnya. Ganggu banget," ujar Maia.

Babak Super 11 Rising Star Indonesia digelar pada Senin (11/3/2019) dengan menampilkan 11 kontestan. Dua kontestan dengan perolehan suara terendah bakal tereliminasi di babak ini. Sisanya akan melangkah ke babak Super 9.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak