Logonta Penutup Sempurna, Angeline dan Ayu Tersingkir

Selasa, 12 Maret 2019 - 01:09 WIB
Logonta Penutup Sempurna, Angeline dan Ayu Tersingkir
Logonta Penutup Sempurna, Angeline dan Ayu Tersingkir
A A A
JAKARTA - Tampil enjoy dan percaya diri, Elvan Saragih berhasil melaju ke babak Super 9. Menyanyikan lagu Can't We Talk milik Tevin Campbell, membuat Elvan panen pujian. Tak hanya itu, penampilan Elvan kali ini juga membuat salah satu expert yaitu Maia Estianty bergoyang sepanjang menyaksikan penampilan Elvan.

Maia secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya menyukai penampilan kontestan asal Jakarta itu. Menurut Maia, Can't We Talk merupakan lagu tak mudah, namun kontestan yang identik dengan kumis tipisnya itu berhasil menaklukan lagu tersebut dan menyanyikannya dengan sempurna.

"Aku suka banget sama lagu ini. Ini kan lagunya tinggi banget. Elvan nyanyinya nyantai tapi nyampe nggak kayak festival," kata Maia.

Pujian juga diberikan oleh Judika. Judika mengungkapkan bahwa Elvan merupakan salah satu kontestan dengan teknik bernyanyi yang baik. Karena itu, dia enggan mengomentari suara Elvan. Sementara itu, Elvan melenggang ke babak Super 9 dengan perolehan presentase 80% dan empat yes dari seluruh expert.

"Kamu sama Jacqueline ini kontestan yang secara teknik yang bagus. Can't We Talk ini kan nggak gampang tapi kamu bisa. Aku nggak komentari suaramu. Karena suaramu one of the best," puji Judika.

Sementara Logonta Tarigan menutup babak Super 11 dengan sempurna. Meski menjadi penampil terakhir, namun Logonta presentase tinggi yakni 86% serta empat yes dari para expert. Menyanyikan lagu Fire on Fire milik Sam Smith, Yovie Widianto menilai, ini menjadi penampilan Logonta yang terbaik. Yovie pun menyukai penampilan Logonta malam ini.

"Yang jelas ini malam terbaik Logonta. Biasanya hanya mengandalkan tinggi. Dari penampilan Logonta, hari ini yang paling saya suka," papar Yovie.

Meraih presentase tertinggi, otomatis Logonta menyingkirkan Ayu Gurnita (54%) dan Angeline Victoria (41%) yang berada di dua posisi terbawah. Langkah keduanya pun harus terhenti dan mengubur mimpinya menjadi Rising Star Indonesia. Dengan pulangnya Ayu dan Angeline, otomatis tersisa 9 kontestan yang akan melaju ke babak Super 9 minggu depan.

Berikut 9 besar kontestan Rising Star Indonesia yang melaju ke babak Super 9:
1. Vadhlil
2. Elvan
3. Jacqueline
4. Salwa
5. Salma
6. Igan
7. Mirriam
8. R&D
9. Logonta
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8590 seconds (0.1#10.140)