Jung Joon Young Siap Hadapi Investigasi Polisi Korea

Selasa, 12 Maret 2019 - 10:29 WIB
Jung Joon Young Siap Hadapi Investigasi Polisi Korea
Jung Joon Young Siap Hadapi Investigasi Polisi Korea
A A A
SEOUL - Jung Joon Young secara resmi menanggapi tuduhan yang dibuat terhadapnya, setelah sebelumnya, pada 11 Maret lalu, SBS mengumumkan bahwa Jung Joon Young telah berbagi rekaman kamera tersembunyi dari aktivitas seksual dalam sebuah obrolan kelompok bersama teman-temannya, termasuk selebritas pria lainnya.

Menurut kabar, setidaknya ada 10 orang yang telah dikonfirmasi sebagai korban yang difilmkan secara ilegal tanpa persetujuan.

Hari berikutnya, pada 12 Maret, agensi Jung Joon Young MakeUs Entertainment mengumumkan bahwa penyanyi yang saat ini berada di Amerika Serikat itu sedang syuting variety show dan akan kembali ke Korea untuk berpartisipasi dalam penyelidikan polisi.

MakeUs Entertainment kemudian mengeluarkan pernyataan resminya. “Halo, ini adalah MakeUs Entertainment. Kami sepenuhnya memahami beratnya tuduhan terhadap Jung Joon Young yang merupakan penyanyi di bawah label baru kami 'Label M,' dan kami menganggapnya sangat disesalkan,” tulis pernyataan MakeUs seperti dilansir Soompi. (Baca juga: Lee Jong Suk Siap Jadi Pekerja Layanan Publik ).

“Oleh karena itu, kami saat ini berhubungan dengan Jung Joon Young, yang berada di tengah-tengah bekerja di luar negeri, tetapi masih sulit bagi kami untuk memastikan kebenaran masalah ini,” tambahnya. (Baca juga: Militer Jelaskan Status Pendaftaran Seungri BIGBANG ).

Pihaknya pun meminta maaf atas peristiwa tersebut dan untuk penyelidikan, Jung Joon Young telah memutuskan untuk menghentikan semua pekerjaannya di luar negeri dan segera kembali ke Korea. Jung Joon Young sendiri telah menyatakan bahwa dirinya bermaksud untuk secara aktif bekerja sama dengan penyelidikan polisi, setelah dia kembali ke negara tersebut.

“Kami ingin meminta maaf sekali lagi atas kesusahan yang disebabkan oleh masalah yang tidak menyenangkan ini,” ujar MakeUs.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6935 seconds (0.1#10.140)