Sempat Cicipi Kuliner Indonesia, Miss World 2023 Krystyna Pyszkova Ngaku Suka Nasi Goreng dan Sate Ayam

Rabu, 29 Mei 2024 - 19:46 WIB
loading...
Sempat Cicipi Kuliner Indonesia, Miss World 2023 Krystyna Pyszkova Ngaku Suka Nasi Goreng dan Sate Ayam
Miss World 2023 Krystyna Pyszkova mengungkapkan kesan-kesannya selama berkunjung ke Indonesia. Foto/MPI/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - Miss World 2023 Krystyna Pyszkova mengungkapkan kesan-kesannya selama berkunjung ke Indonesia. Salah satunya terkait makanan yang ia santap.

Perempuan asal Republik Ceko itu mengaku terpikat pada cita rasa nasi goreng dan sate ayam, dua kuliner khas Nusantara. Hal itu diungkapkannya dalam wawancara dengan news anchor iNews TV David Silahooij.

"Saya kemarin makan nasi goreng dan saya sangat suka. Saya juga coba sate ayam dan lontong. Tapi dari makanan Indonesia yang pernah saya coba, saya sangat suka nasi goreng," kata Krystyna dalam wawancara tersebut, Rabu (29/5/2024).



Diketahui, Miss World 2023 Krystyna Pyszkova hari ini mengunjungi MNC Media di iNews Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat. Selama berkeliling ia ditemani oleh CEO PT MNC Tbk Noursing dan Reporter iNews TV Bayu Pradhana.

Saat tiba di iNews Tower, kegiatan pertama yang dilakukan adalah presentasi tentang MNC Media yang disampaikan oleh CEO PT MNC Tbk Noersing.

"Seneng banget, terima kasih Krystina sudah menyempatkan untuk hadir ke MNC Media," ujar Noersin, membuka acara.

Dalam kesempatan itu, Noersing menjelaskan tentang MNC Media, mulai dari televisi hingga platform online. Selain itu juga program televisi yang digarap oleh MNC Media.



Acara dilanjutkan dengan berkeliling ke area studio yang ada di MNC Media. Perempuan 25 tahun itu diajak ke Jakarta Concert Hall, iNews Center. Ia tampak terkesima dengan kemegahan hall tersebut.

"Amazing," ucap Krystyna.

Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi studio televisi. Krystyna sempat melakukan wawancara dipandu oleh David Silahooij.

Setelah melakukan wawancara di studio TV, ia lanjut ke studio radio. Krystyna sempat menyapa dan berbincang dengan penyiar radio.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)
pixels