Cantik dan Bertalenta, Liliana Tanoesoedibjo Nilai Monica Sembiring Layak Jadi Miss Indonesia 2024

Kamis, 30 Mei 2024 - 00:59 WIB
loading...
Cantik dan Bertalenta, Liliana Tanoesoedibjo Nilai Monica Sembiring Layak Jadi Miss Indonesia 2024
Liliana Tanoesoedibjo (dua dari kanan) menilai, Monica Sembiring memang layak untuk mengemban amanah sebagai Miss Indonesia 2024. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Pemenang Miss Indonesia 2024 telah diumumkan pada malam penobatan yang digelar Rabu (29/5/2024) di Studio RCTI+, Jakarta. Monica Sembiring yang mewakili Provinsi Sumatera Utara terpilih sebagai Miss Indonesia 2024 menggantikan Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa.

Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman Miss Indonesia Organization sekaligus Ketua Dewan Juri menilai, Monica Sembiring memang layak untuk mengemban amanah sebagai Miss Indonesia 2024.

"Tidak hanya cantik, tapi punya talenta baik. Lalu ada beberapa fast track yang dilalui, penilaian itu semua diakumulasikan. Miss Monica itu layak menjadi Miss Indonesia 2024," ungkap Liliana Tanoesoedibjo dalam sesi konferensi pers setelah acara.



Liliana bersama enam juri lain yaitu Angela Tanoesoedibjo, Titan Hermawan, Peter F. Saerang, Maria Harfanti, Natasha Manuela Halim, dan Oka Antara tentu tidak mudah untuk menentukan pemenang Miss Indonesia. Terlebih mereka harus memilih satu di antara ke-38 finalis.

Untuk itu, dengan terpilihnya Monica Sembiring, ia diharapkan dapat merepresentasikan sosok Miss Indonesia di mata dunia.

"Ini bukan akhir, tapi awal. Jadi bersyukur banget karena semua sudah selesai," ujar Liliana Tanoesoedibjo.

Sebagai informasi, Monica Sembiring tampil memukau dan memberikan jawaban terbaik di malam penobatan Miss Indonesia 2024. Sehingga ia mampu melaju dari Top 15 ke Top 5 dan menjadi Miss Indonesia 2024.

Setelah ini, Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring akan mempersiapkan diri untuk ajang Miss World 2024.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)
pixels