Ini Keinginan Monica Sembiring yang Siap Diwujudkan usai Raih Gelar Miss Indonesia 2024

Kamis, 30 Mei 2024 - 04:15 WIB
loading...
Ini Keinginan Monica Sembiring yang Siap Diwujudkan usai Raih Gelar Miss Indonesia 2024
Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring ingin menyuarakan isu pemberdayaan perempuan di tempat kerja. Lewat Yayasan Miss Indonesia, Monica berharap keinginan itu dapat terwujud. Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring ingin menyuarakan isu pemberdayaan perempuan di tempat kerja. Lewat Yayasan Miss Indonesia, Monica berharap keinginan itu dapat terwujud.

Menerima titel Miss Indonesia 2024 artinya mengemban tugas yang besar. Bagi Monica, tugas baru ini dijadikan sebagai kesempatan, bukan suatu beban.

Maka itu, keinginan untuk dapat menjadi pelopor dalam pemberdayaan perempuan di tempat kerja bakal semaksimal mungkin ia gapai. Terlebih kini dirinya dipercaya sebagai Miss Indonesia 2024.



"Alasan kenapa saya mau menjadi bagian dari Miss Indonesia 2024 adalah, saya memiliki banyak isu yang jadi concern. Contohnya keinginan menjadi pelopor pemberdayaan perempuan di tempat kerja," kata Monica Sembiring saat diwawancarai seusai penobatan Miss Indonesia 2024 di Studio RCTI+, MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/5/2024) malam.

"Selain itu, saya juga ingin berkontribusi pada dunia pendidikan serta pelestarian lingkungan di seluruh Indonesia. Itu beberapa hal yang akan saya lakukan sebagai Miss Indonesia 2024," lanjutnya.

Hal-hal penting itu, lanjut Monica, bukan dianggap suatu beban, malah menjadi kesempatan dan karunia.

"Apa yang akan saya lakukan bersama dengan Yayasan Miss Indonesia adalah suatu karunia," ujarnya.



Lagi pula, kata Monica, Miss Indonesia adalah ajang beauty pageant yang bukan hanya mengandalkan kecantikan paras seorang perempuan, tapi lebih dari itu. Miss Indonesia adalah platform yang sangat baik untuk mengangkat isu-isu yang harus diperjuangkan.

"Miss Indonesia ini bukan hanya mendukung kecantikan seorang perempuan dari luar, tapi dalamnya juga. Bahkan, dapat mengangkat isu-isu yang sedang ramai. Saya bangga bisa menjadi bagian dari itu semua," ungkapnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)
pixels