10 Artis yang Tidak Pernah Melewatkan Sarapan, Nomor 5 Paling Unik

Kamis, 30 Mei 2024 - 07:27 WIB
loading...
10 Artis yang Tidak Pernah Melewatkan Sarapan, Nomor 5 Paling Unik
Apakah sarapan penting? Ini masih menjadi perdebatan, namun banyak artis yang menganggap sarapan sebagai hal serius. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Apakah sarapan menjadi waktu makan terpenting? Ini masih menjadi perdebatan, namun banyak artis yang menganggap serius saat sarapan untuk memulai hari lebih berenergi.

Jika Anda membutuhkan inspirasi sarapan, tidak perlu mencari lagi, Anda bisa mencontek sarapan para artis , dari telur hingga smoothie. Dikutip stars insider, berikut ulasannya.



1. Jennifer Aniston
Jennifer Aniston suka memulai pagi hari dengan sereal millet dan pisang atau oatmeal dengan putih telur. Terkadang, Jennifer Aniston memilih shake atau alpukat dan telur.

2. Taylor Swift
Taylor Swift menyukai crepes soba dengan ham, keju Parmesan yang ditambahkan telur goreng di atasnya. Untuk minumannya, Taylor Swift suka segelas jus jeruk sebagai pelengkap menu sarapannya.

3. Beyonce
Beberapa tahun lalu, Ratu Bey mengungkap bahwa dia makan putih telur orak-arik, smoothie sayuran, atau sereal gandum dengan susu rendah lemak saat sarapan.

4. Kim Kardashian
Kim Kardashian suka memulai hari dengan telur orak-arik, sosis kalkun dan keju gouda asap. Dia juga menyukai yogurt Yunani dengan blueberry.

5. Jennifer Lawrence
Kecintaan Jennifer Lawrence pada pizza sudah terkenal. Dia pernah mengungkap kesukaannya ini dalam sebuah wawancara, di mana dia makan pizza untuk sarapan. Semoga saja dia tidak melakukan itu setiap hari!

6. Dwayne "The Rock" Johnson
Aktor berotot ini memulai hari dengan steak, kentang panggang dan putih telur orak-arik.

7. Emma Watson
Emma Watson sangat menyukai makanan Meksiko sehingga dia membuat taco sarapannya sendiri! Itu dibuat dengan guacamole, salsa, dan telur orak-arik.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)
pixels