Michelle Keegan Sukses Dimulai dari Opera Sabun

Rabu, 13 Maret 2019 - 08:19 WIB
Michelle Keegan Sukses Dimulai dari Opera Sabun
Michelle Keegan Sukses Dimulai dari Opera Sabun
A A A
LAHIR dengan nama Michelle Elizabeth Benson Keegan, Michelle merupakan salah satu aktris yang cukup diperhitungkan di kampung halamannya, Inggris.

Wanita kelahiran 3 Juni 1987 ini terkenal lewat perannya sebagai Tina McIntyre di serial televisi Coronation Street yang tayang di ITV. Dia bermain di serial terpanjang yang pernah ada di sejarah pertelevisian dunia tersebut sejak 2008-2014. Coronation Street sudah tayang sejak 1960 dan disukai masyarakat Inggris sejak saat itu.

Wanita yang juga sukses menjadi model itu menikah dengan bintang reality TV, Mark Wright. Menurut situs Spear’s, Michelle diestimasi memiliki kekayaan sebesar Rp50 miliar. Ketika bermain sebagai Tina McIntyre di serial yang membesarkan namanya tersebut, Michelle diketahui menerima bayaran sebesar Rp1,1 miliar per tahunnya.

Karena kontrak kerja sama yang mengikat dengan ITV , Michelle tidak diperkenankan bekerja dengan perusahaan lain, termasuk brand make-up maupun busana mana pun. Tentu hal ini menyulitkan Michelle untuk berkembang. Terlebih, dia memiliki berbagai impian yang ingin diwujudkan.

Meski berat hati, akhirnya dia memilih meninggalkan serial di mana dia harus mengalahkan 900 wanita lainnya untuk mendapatkan peran sebagai Tina McIntyre. Keputusannya tepat. Sejak itu kehidupannya mulai banyak berubah, termasuk pundi-pundi uangnya kian bertambah. Sebuah sumber mengatakan, Michelle bekerja amat keras dan hasilnya bisa dia rasakan sendiri.

Sumber tersebut mengakui, awalnya keputusan untuk hengkang dari serial besar itu dirasakan tidak mudah. Tetapi, dia yakin bisa membuat penghasilannya melonjak berkali-kali lipat dengan keluar dari Coronation Street.

“Dia menolak berbagai tawaran menarik selama bekerja di serial itu karena opera sabun tidak membolehkan pemainnya membintangi iklan. Sekarang dia bebas melakukan yang dia mau dan dia mendapat tawaran akting lain,” kata sumber itu. Pada 2015 saja, dia membukukan penghasilan Rp942 juta. Nominal tersebut dia dapatkan untuk membintangi serial drama BBC, Ordinary Lies .

Selain berakting, sumber pendapatan Michelle datang dari kolaborasi dengan brand busana Lipsy dan Very. Lipsy melaporkan, pihaknya membayar Michelle Rp4,7 miliar per tahun untuk membawakan koleksi busananya. Michelle kini merasa bebas menerima tawaran iklan yang berdatangan kepadanya, salah satunya produk kosmetik Revlon.

Dia didapuk sebagai wajah Revlon sekaligus di-endorse produk penggelap kulit Ganer Solaire. Ganer berani membayar Michelle sebesar Rp2,8 miliar untuk menjadi wajah produk mereka. Wanita ini memiliki kulit gelap yang menurutnya didapat dari perawatan rutin tanning. Hal ini sekaligus menjadi nilai plus bagi Michelle.

Dengan tubuh langsing semampai, rambut hitam tebal, serta kulit gelap yang bersinar, Michelle dinobat kan sebagai wanita terseksi di dunia versi majalah pria FHM pada 2015. Dia tercatat memiliki perusahaan bernama Rosia Promotions Ltd dengan keuntungan Rp18 miliar.

Lantas, apakah ini berarti Michelle mempunyai pendapatan yang lebih besar daripada sang suami? Tidak. Jika sang istri memiliki kekayaan Rp50 miliar, suaminya masih Rp25 miliar di atasnya. Menurut Spear’s, Mark tercatat mempunyai kekayaan mencapai Rp75 miliar.

Pria kelahiran Essex ini mendapat tawaran besar ketika membintangi reality show The Only Way is Essex pada 2010. Sejak saat itu, sudah banyak program televisi yang dia bawakan, seperti Take Me Out: The Gossip, Appeared on Daybreak, Mark Wright’s Hollywood Nights, Party Wright Around The World , serta Strictly Come Dancing pada 2014.

Dia juga memiliki peran cukup besar di Britainís Got More Talent, All Star Family Fortunes, Loose Women, This Morning, The Cube, dan Alan Carrís New Specstacular. Mark pernah ditunjuk sebagai model untuk line busana pria Littlewoodís pada Juni 2013. Jika digabung, penghasilan keduanya amat besar. Baik Michelle maupun Mark memiliki karier yang sukses di industri hiburan. Keduanya juga mengaku masih memiliki impian yang ingin dicapai. (Sri Noviarni)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0189 seconds (0.1#10.140)