Michelle Keegan Tetap Harmonis walau Terpisah Benua

Rabu, 13 Maret 2019 - 13:34 WIB
Michelle Keegan Tetap Harmonis walau Terpisah Benua
Michelle Keegan Tetap Harmonis walau Terpisah Benua
A A A
RUMAH tanggaku menjadi urusanku sendiri,” kata Michelle Keegan menjawab rumor yang beredar mengenai spekulasi yang beredar di publik perihal rumah tangganya yang tengah dilanda masalah.

Pemain The Our Girl ini membantah berbagai isu miring mengenai hubungan pernikahan mereka karena Mark dan Michelle sempat menjalani hubungan terpisah ketika Mark harus pindah ke Amerika Serikat. Terpisah benua bukan berarti keduanya jarang bertemu.

Michelle mengaku masih sering bertatap muka dengan sang suami tanpa diketahui publik. Dia ingin rumah tangganya menjadi bagian dari ranah privasinya, bukan konsumsi publik. “Tidak ada yang tahu bahwa kami sering bertemu, karena kami tidak memublikasikannya,” kata Michelle. “Orang-orang berkata, ‘Ah, mereka sudah lama tidak bertemu,’ tapi sebenarnya mereka tidak tahu yang sesungguhnya,” ungkapnya.

Dia melanjutkan, terkadang Mark datang ke rumahnya di Inggris pada akhir pekan dan tidak ada orang yang tahu. “Selama setahun lebih kami menjalaninya,” kata Michelle.

Selain menjawab keraguan masyarakat atas hubungan rumah tangga mereka, Michelle mengaku tidak ambil pusing dengan apa yang dipikirkan masyarakat. Atas kepu tusan kedua nya yang memilih membesarkan karier masing-masing di lain benua, Michelle justru bangga atas keputusan mereka. Pernikahan keduanya berlangsung pada 24 Mei 2015 yang menghabiskan dana hingga Rp20 miliar.

Pasangan ini mengucapkan janji suci di Gereja St Mary’s, Bury St Edmunds, Suffolk, Inggris. Michelle dikabarkan mendesain sendiri gaun pernikahannya. Seusai janji suci berakhir, pasangan pengantin baru dan para tamu undangan melanjutkan acara resepsi di Tudor Mansion Hengrave Hall.

Di sana mereka menikmati jamuan tradisional Inggris. Para tamu yang hadir diantaranya selebritas Inggris, seperti Brooke Vincent, Antony Cotton, Lydia Bright, dan James ‘Arg’ Argent. Sebelum mengikat janji dengan Mark, Michelle pernah berkencan dengan personel boyband The Wanted, Max George, tetapi hubungan mereka tidak bertahan lama.(Sri Noviarni)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5464 seconds (0.1#10.140)