Menghitung Hari Penayangan Series Kartu Keluarga, Cindy Nirmala Ngaku Deg-degan dan Excited!

Kamis, 30 Mei 2024 - 12:29 WIB
loading...
Menghitung Hari Penayangan Series Kartu Keluarga, Cindy Nirmala Ngaku Deg-degan dan Excited!
Original Series Kartu Keluarga miliki Vision+ dijadwalkan tayang pada 31 Mei 2024. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Siapa nih yang sudah kangen dengan tawa segar dari series komedi drama? Vision+ dijadwalkan merilis Original Series terbaru berjudul "Kartu Keluarga". Seris ini akan tayang perdana pada 31 Mei 2024 dan bisa disaksikan dengan klik di sini .

Menjelang perilisan episode pertama, salah satu artis yang terlibat, Cindy Nirmala mengaku sangat deg-degan dan excited karena ini adalah pertama kalinya dia membintangi series komedi.

"Deg-degan banget excited karena series komedi pertama aku dan jujur ini bakal lucu banget. Semoga pada suka dan terhibur ya," ujar Cindy Nirmala pada interview singkat Vision+.

Bercerita tentang perjuangan single-mother demi pendidikan anaknya yang terhalang zonasi, Kartu Keluarga dijamin akan membuat penonton terpukau dengan alur cerita dan akting para pemerannya.

"Kartu Keluarga" dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Bunga Zainal, Dimas Anggara, Cindy Nirmala, Tora Sudiro, Roy Marten, dan Oline Mendeng.

Jangan lewatkan keseruan "Kartu Keluarga" hanya di Vision+ mulai 31 Mei 2024. Nonton gratis dengan klik di sini .

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)
pixels