Keseruan IMOBY Surabaya Berlanjut, KIKO & LOLA akan Hadir di Meet and Greet IMOBY Jakarta 2024!

Kamis, 30 Mei 2024 - 12:42 WIB
loading...
Keseruan IMOBY Surabaya Berlanjut, KIKO & LOLA akan Hadir di Meet and Greet IMOBY Jakarta 2024!
Ikuti keseruan foto bersama KIKO di event IMOBY di Balai Kartini – Jakarta. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Ikuti keseruan foto bersama KIKO dan teman-teman di event INDONESIA MOM BABY KIDS EXPO (IMOBY) di Balai Kartini – Jakarta.

Acara Ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai 31 Mei hingga 2 Juni 2024. Waktu operasional pukul 9 pagi - 9 malam, anak-anak di bawah 10 tahun dan lansia 60 tahun ke atas gratis.

Tidak terasa hampir 10 tahun KIKO telah tayang di televisi Indonesia, yaitu RCTI & MNCTV. Dengan menghadirkan KIKO di event ini merupakan dedikasi dari MNC Animation terhadap masyarakat Indonesia yang telah mendukung animasi KIKO sebagai produk animasi lokal yang dibanggakan.

Kamu juga pasti sudah kenal baik dengan KIKO yang serial animasinya sudah sukses tayang sejak 2014, serial animasi dapat kalian saksikan di RCTI setiap hari Minggu jam 06.15 Pagi dan juga di MNCTV setiap hari Sabtu jam 10.30 WIB dan hari Minggu jam 08.00 WIB.

Seperti yang kamu ketahui KIKO adalah serial animasi yang diproduksi oleh MNC Animation yang berkisahkan tentang KIKO, mutasi dari ikan mas, yang tinggal di kota bawah air bernama 'Kota Asri' bersama sahabatnya POLI, LOLA, PATINO dan TINGTING. Tinggal bersama mereka, adalah KARKUS yang jahil beserta PUPUS sahabatnya, yang dari waktu ke waktu selalu mengisi kehidupan mereka dengan skema jenaka dan kenakalan.

Serial Animasi KIKO sudah tayang di musim ketiga dan akan masuk musim keempatnya pada akhir tahun ini. Hingga hari ini, KIKO yang sudah mengantongi 5 penghargaan skala nasional dan internasional untuk kategori anak-anak dan animasi. Tidak hanya itu, KIKO telah di dub ke dalam 4 bahasa dan telah tayang di 64 negara termasuk channel Disney XD, Netflix, Vision+ dan RCTI+, ZooMoo Channel dan Roku Channel.

PT. Myexpo Kreasi Indonesia menyelenggarakan pameran terlengkap dengan Promo fantastic dari brand ternama, Indonesia Mom, Baby & Kids (IMOBY) Jakarta pada 31 Mei - Juni 2024, bertempat di Balai Kartini Jakarta. Waktu operasional pkl 9 pagi-9 malam, HTM 10,000/ orang, anak-anak dibawah 10tahun dan lansia 60th keatas gratis.

IMOBY Hadir untuk mefasilitasi seluruh kebutuhan Moms, Baby and Kids dengan berbagai promo menarik up to 90%, buy 1 get 1, juga berbagai hiburan menarik, berbagai free give, doorprize, giveaway menarik! Moms Smart belanjanya pasti di IMOBY Jakarta 31 Mei - 2 Juni 2024.

Karen Wiraraharja sebagai Event Direktur IMOBY juga menambahkan "Pameran ini berbeda dengan event lainnya karena pameran ini dapat membawa keceriaan bagi seluruh yang berpartisipasi baik dari Exhibitors maupun Visitorsnya dengan kemeriahan promo-promo dari berbagai brand berkualitas, acara dan hiburan-hiburan yang menarik hingga banyak hadiah, free giftnya, giveaway, doorprize di acara pameran ini, pokoknya semuanya happy dan masih banyak lagi keseruan lainnya."

"MNC Animation kembali mengadakan Meet N Greet, dance dan Foto bersama karakter KIKO & LOLA di event IMOBY Jakarta, dan MNC Animation juga akan memberikan banyak activation di dalam boothnya yang bersifat GRATIS, seperti mewarnai, bermain games dan banyak juga hadiah menarik didalamnya. Tidak lupa pula, kami juga mengajak anak-anak Indonesia untuk selalu aktif, kreatif dan mendukung produk dalam negeri seperti KIKO dan menjadi karya yang patut dibanggakan" ujar Head Of Marcom MNC Animation – Suhendra Wijaya

Nah kamu catat ya jadwal detilnya berikut ini saat kamu ingin datang ke Meet n Greet KIKO & LOLA di Stage :
1. Jum’at : 31 Mei 2024, 17.30 - 18.00 WIB
2. Sabtu : 1 Juni 2024, 14.30 - 15.00 WIB
3. MInggu : 2 Juni 2024, 14.00 - 14.45 WIB

IMOBY Jakarta bagi-bagi 500 Goodie Bag Free setiap harinya! Untuk pembeli tiket (baik online maupuun offline) yang datang pertama di IMOBY Ticket Box Counter. So jangan lewatkan kesempatan ini.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)
pixels