alexametrics

SM Entertainment Bantah Kabar DO EXO Keluar dari Agensi

loading...
SM Entertainment Bantah Kabar DO EXO Keluar dari Agensi
SM Entertainment membantah kabar salah satu personel EXO, DO, menolak memperbarui kontraknya dan akan keluar dari agensi yang telah membesarkannya itu. (Korea Portal)
A+ A-
SEOUL - SM Entertainment menanggapi rumor yang menyebutkan DO anggota boyband EXO, telah meninggalkan agensi yang menaungi kariernya itu. Salah satu perwakilan dari agensi tersebut mengatakan bahwa kabar itu tidaklah benar dan SM Entertainment akan merilis pernyataan resmi dalam waktu dekat.

"Laporan itu sepenuhnya salah. Kami akan merilis pernyataan resmi dalam waktu dekat," kata salah satu perwakilan SM Entertainment seperti dilansir dari Soompi.

Sementara, sumber yang lain menyebutkan bahwa DO masih memiliki banyak waktu alias kontraknya dengan SM Entertainment masih panjang. "Ada banyak waktu tersisa sebelum kontrak EXO berakhir," ujar sumber tersebut.



Sebelumnya, DO dilaporkan meninggalkan SM Entertainment. The Asia Business Daily menyebutkan DO membahas pembaruan kontrak dengan SM Entertainment. Namun, dia kemudian memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya.

“Diketahui bahwa semua anggota EXO dengan pengecualian Do Kyung Soo (DO) telah setuju untuk memperbarui kontrak mereka. Namun, Do Kyung Soo akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan (dengan SM) setelah banyak merenungkan kontraknya," kata seorang sumber.

Kabar itu menyebutkan, DO akan meninggalkan SM setelah kontraknya berakhir. Berdasarkan gugatan yang diajukan mantan personel EXO, Luhan dan Kris, terhadap SM, boy band itu punya kontrak sepanjang 10 tahun dengan agensi itu. Itu artinya, para personel EXO baru bisa meninggalkan SM pada 2022 jika mereka memutuskan tidak memperbarui kontraknya. Namun, sepertinya, para personel EXO punya tanggal kontrak habis hyang berbeda. DO diperkirakan menandatangani kontrak dengan SM pada 2010.

Dikutip dari Korea Portal, ada laporan lain yang menyebutkan, DO secara diam-diam sedang mempersiapkan promosi solonya. Selain DO, Chen juga menjadi personel EXO yang telah mengonfirmasi akan merilis album solonya pada April mendatang.

Baik DO dan Chen merupakan vokalis utama EXO. Selain berprestasi bersama EXO, DO juga dipuji atas keterampilan aktingnya terutama di dua proyek terbarunya, yaitu 100 Days My Prince dan Swing Kids.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak