Sabrina Chairunnisa Beli Cincin yang Dipakai Hong Hae-In di Drama Queen of Tears, Harganya Ratusan Juta

Kamis, 30 Mei 2024 - 14:33 WIB
loading...
Sabrina Chairunnisa Beli Cincin yang Dipakai Hong Hae-In di Drama Queen of Tears, Harganya Ratusan Juta
Sabrina Chairunnisa membeli cincin yang dikenakan Hong Hae-In di drama Queen of Tears. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Sabrina Chairunnisa membeli cincin yang dikenakan Hong Hae-In di drama Queen of Tears. Dia pun memamerkan cincin tersebut.

Ya, belakangan ini Sabrina Chairunnisa tergila-gila dengan drama Korea alias drakor berjudul ‘Queen of Tears' yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Baca Juga: Monica Sembiring Menangis saat Namanya Disebut sebagai Miss Indonesia 2024

Saking terobsesinya, Sabrina kerap membagikan konten recreate tokoh Hong Hae-in yang diperankan Kim Ji Won di akun sosial media Instagramnya, mulai inspirasi makeup, hingga outfit yang dikenakan Kim Ji Won saat memerankan tokoh Hong Hae-in di drakor viral tersebut.

Nah, baru-baru ini, Sabrina turut membagikan konten saat dia membeli cincin pernikahan Hong Hae-in dan Baek Hyun-woo di drakor ‘Queen of Tears' tersebut.

Cincin tersebut dia beli langsung di Seoul, Korea Selatan. Usut punya usut, cincin tersebut akan dia kenakan di momen ulang tahun pernikahannya dengan Deddy Corbuzier.

“A day in my life in Korea edisi beli wedding ring-nya Baek Hyun-woo And Hong Hae-in in ‘Queen of Tears',” kata Sabrina dalam konten video yang diunggah di akun Instagramnya, @sabrinachairunnisa, dikutip pada Kamis (30/5/2024).

“Selamat pagi dari Seoul. Ya kalian nggak salah denger. Jadi sekarang aku ada janji buat ambil wedding ring yang dipake di Queen Of Tears, karena aku sebentar lagi sama mas Ded bakal anniversary kan, jadi pas banget momennya,” ucapnya lagi.



Sabrina kemudian memamerkan cincin emas putih yang merupakan koleksi perhiasan dari brand Italia itu. Cincin tersebut tampak memiliki desain simpel, namun mewah. Pasalnya, cincin tersebut tampak dihiasi dengan detail lapisan berlian nan berkilau.

Melansir situs resmi BVLGARI, harga cincin 'kawin' yang dikenakan Kim Ji Won saat memerankan Hong Hae In itu mencapai 10,4 juta W atau sekira Rp121 juta. Koleksi cincin Serpenti Viper ini terbuat dari emas putih 18 karat.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3387 seconds (0.1#10.140)
pixels