Aksi Zara Anak Ridwan Kamil Turun ke Jalan Serukan Bela Palestina Viral, Banjir Dukungan

Kamis, 30 Mei 2024 - 17:27 WIB
loading...
Aksi Zara Anak Ridwan Kamil Turun ke Jalan Serukan Bela Palestina Viral, Banjir Dukungan
Camillia Laetitia Azzahra alias Zara, anak Ridwan Kamil, menjadi salah satu public figure Tanah Air yang turut bersuara karena merasakan kepedihan rakyat Palestina atas aksi keji Israel. Foto/Instagram @camilliazr
A A A
JAKARTA - Camillia Laetitia Azzahra alias Zara, anak Ridwan Kamil, menjadi salah satu public figure Tanah Air yang turut bersuara karena merasakan kepedihan rakyat Palestina atas aksi keji Israel.

Konflik antara Palestina-Israel yang tak berkesudahan semakin mencuri perhatian dunia, tidak terkecuali dari sejumlah public figure Tanah Air. Salah satunya Zara.

Tak mau berdiam diri, Zara lantas bersuara dan turun ke jalan mengikuti aksi ‘free Palestine’ atau 'bela Palestina' bersama masyarakat lain. Hal tersebut diketahui dari salah satu postingan yang ia bagikan di akun Instagramnya.



Meski begitu, belum diketahui pasti di negara mana Zara melakukan aksi tersebut. Namun, dalam keterangan unggahannya, gadis berusia 19 tahun itu menampilkan seruan untuk menghentikan pembantaian yang dilakukan Israel.

“Stop the genocide. FREE PALESTINE (hentikan pembantaian, bebaskan Palestina),” ujar Zara dalam keterangan postingan di akun Instagramnya, @camilliazr, Kamis (30/5/2024).

Dalam postingan tersebut, Zara terlihat membagikan beberapa potret aksi bela Palestina yang dilakukan di negara tersebut. Mulai dari orang-orang yang mengibarkan bendera Palestina, anak- anak menggambar dan mewarnai bendera Palestina, hingga beberapa potret orang-orang yang membawa poster berisi ajakan untuk menghentikan aksi Israel.
Aksi Zara Anak Ridwan Kamil Turun ke Jalan Serukan Bela Palestina Viral, Banjir Dukungan

Instagram @camilliazr

Aksi bela Palestina yang dilakukan Zara ini lantas banjir dukungan dari netizen Indonesia. Namun, tidak sedikit juga yang justru kembali mengungkit salah satu postingan Zara yang sempat membagikan foto bungkus McDonald’s yang diketahui merupakan salah satu produk pro Israel.

“Zara kemarin kamu beli McDonald’s upload di Instagram sekarang kok koar2 free Palestine,” komentar @za*****.

“Terima kasih teh zara dukungannya buat rakyat palestine,” kata @pr*****.

“Keren@camilliazr #freepalestine,” timpal @nu*****.

“Amazing. #freepalestine Allahu Akbar,” seru @nd*****.

“Smoga gak lagi2 posting produk pro israel... seneng liat zara bisa ikut aksi bela palestina..: #freepalestine,” tutur @ra******.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)
pixels