alexametrics

Lee Hong Ki FTISLAND Tanggapi Kontroversi Choi Jong Hoon

loading...
Lee Hong Ki FTISLAND Tanggapi Kontroversi Choi Jong Hoon
Kontroversi Choi Jong Hoon terkait video mesum menuai komentar pedas dari penggemarnya dan meminta artis itu keluar. Lee Hong Ki pun angkat bicara atas kontroversi itu. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Lee Hong Ki dari FTISLAND memberi tanggapan singkat terhadap kontroversi yang sedang berlangsung yang melibatkan teman satu bandnya, Choi Jong Hoon.

Lee Hong Ki merasa perlu menanggapi keinginan fans yang ingin mengeluarkan Choi Jong Hoon dari grup tersebut. Di Instagram dia memposting foto hewan peliharaannya, Monggeul. Bersamaan dengan foto tersebut, vokalis FTISLAND ini menyertakan tagar “Monggeul” dan “I give up” (saya menyerah).

Setelah itu, penggemar mengemukakan kontroversi tentang Choi Jong Hoon di bagian komentar, beberapa dari mereka bertanya tentang makna di balik tagar kedua “I give up.” Satu komentar khusus ditulis dalam bahasa Jepang, “Saya mohon. Tolong jangan menyerah pada Choi Jong Hoon."



Sebagai tanggapan, Lee Hong Ki memberi komentar singkat dalam bahasa Korea dan berkata, "Saya menyerah." (Baca juga: Skandal Seks, Fans Minta Choi Jong Hoon Dikeluarkan dari FTISLAND).

Di Korea, berita terkait Seungri dan Jung Joon Young lagi panas, sejumlah artis pun terkait dengan masalah ini, termasuk juga Choi Jong Hoon. Para artis itu didiga berbagi video mesum dan foto perempuan yang diambil secara illegal.

Awalnya dua anggota FTISLAND terlibat, yakni Lee Hong Ki dan Choi Jong Hoon. Namun, nama Lee Hong Ki kemudian dibersihkan oleh reporter yang merilis laporan awal tersebut dan FNC Entertainment membantah keterlibatan Choi Jong Hoon di chatroom Seungri dan Jung Joon Young.

Namun, kemudian terungkap bahwa Choi Hong Joon ikut terlobat, dimana dia diduga berbicara tentang meminta bantuan pribadi kepada polisi untuk menutupi insiden mengemudi dalam keadaan mabuk pada tiga tahun lalu.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak