Audrey Vanessa dan Krystyna Pyszkova Nobar RCTI Premium Sports

Kamis, 30 Mei 2024 - 22:52 WIB
loading...
Audrey Vanessa dan Krystyna Pyszkova Nobar RCTI Premium Sports
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa dan Miss Wolrd 2024 Krystyna Pyszkova turut menghadiri perhelatan ‘RCTI Premium Sports’ yang digelar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Kamis (30/5/2024). Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa dan Miss Wolrd 2024 Krystyna Pyszkova turut menghadiri perhelatan ‘RCTI Premium Sports’ yang digelar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Kamis (30/5/2024).

Audrey dan Krystyna tampak duduk berdampingan di salah satu area tribun. Keduanya sama-sama tampil cantik dengan outfit masing-masing.

Audrey tampak tampil semiformal dengan atasan blouse full motif dan bawahan celana panjang putih. Meski tak mengenakan mahkota, ia tampak mengalungkan selempang bertuliskan ‘Miss Indonesia’.



Sementara, Krystyna juga tampil semiformal dengan dress panjang simpel berwarna biru, serta selempang biru muda bertuliskan ‘Miss World’. Wanita berambut pirang itu juga terlihat mengenakan mahkota kebanggaannya.

Di sela-sela event bergengsi itu, keduanya tak ketinggalan untuk berfoto bersama. Audrey dan Krystyna tampak kompak melempar senyum manis ke arah kamera.

Sebagai informasi, untuk pertama kali RCTI mempersembahkan event sepakbola bergensi 2024 dengan nama RCTI Premium Sports. Event ini dimeriahkan oleh penampilan beberapa musisi Tanah Air seperti JKT48 dan Happy Asmara.

Event bergengsi ini diikuti 4 klub terbaik di Asia Tenggara, 2 klub raksasa dari Indonesia yaitu Persija Jakarta dan PSIS Semarang, serta 2 klub raksasa dari Malaysia, Sabah FC dan Selanggor FC.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)
pixels