alexametrics

Indonesian Movie Actors Awards 2019

Della Dartyan Raih Titel Pendatang Baru Terbaik dan Terfavorit

loading...
Della Dartyan Raih Titel Pendatang Baru Terbaik dan Terfavorit
Della Dartyan menyabet dua piala Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 untuk kategori pendatang baru terfavorit dan terbaik pada Kamis (14/3/2019). (Twitter/RCTI)
A+ A-
JAKARTA - Pendatang baru terfavorit menjadi penghargaan pertama yang diberikan di ajang Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019, Kamis (14/3/2019) yang diselenggarakan di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Penghargaan ini pun jatuh kepada Della Dartyan.

Berkat aktingnya di film Love For Sale, Della berhasil menyingkirkan aktris berbakat lainnya seperti Isyana Sarasvati, Ruth Marini hingga Yoshi Sudarso. Della tak lupa mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya, termasuk kepada Gading Marten lawat mainnya di film Love For Sale.

"Alhamdulillah. Terima kasih kepada dua orangtua saya. Kepada Cinema Pictures. Terimakasih kepada Bang Ucup yang sudah memercayakan Arini kepada saya dan terimakasih kepada seluruh cast and crew Love For Sale. Terimakasih untuk partner saya, Mas Gading. Saya tidak akan ada di sini tanpa kalian," kata Della di Studio 14 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (14/3/2019).



Selesai diganjar penghargaan Pendatang Baru Terfavorit, Della kembali naik panggung untuk menerima penghargaan Pendatang Baru Terbaik. Ini rupanya menjadi malam spesial bagi Della lantaran menerima dua penghargaan sekaligus. Della pun mengaku tak menyangka atas penghargaan yang diterimanya ini.

"Wah. Terima kasih banyak. Sumpah saya nggak nyangka. Ya terima kasih banyak kepada semua orang yang berpengaruh pada karier saya. Terima kasih kepada Allah. Terima kasih, terima kasih," ujar Della.

Sementara penghargaan Pria Pendukung Terbaik diberikan kepada mantan atlet Denny Sumargo melalui aktingnya di film A Man Called Ahok. Dalam pidatonya, Denny Sumargo mengaku tidak pernah terbayang bisa sampai mendapat penghargaan, apalagi baginya menjadi seorang aktor yang jujur untuk sekitarnya tidaklah mudah.

"Film membuat saya mencapai kejujuran untuk saya. Jujur saya nggak pernah menyangka mencapai titik ini. Ini sudah 6 tahun dan saya banyak belajar. Menjadi aktor tidak semudah 6 tahu lalu saat menjadi atlet. Untuk menjadi orang jujur dan mengerti disekitar kita tidak mudah. Ini (penghargaan) untuk crew dan semua cast," ucap Denny.

Sedangkan, Pemeran Pria Pendukung Terfavorit diberikan kepada Morgan Oey. Berkat aktingnya di film Koki-Koki Cilik, di kategori ini Morgan berhasil menyingkirkan Donny Alamsyah, Abdurrahman Arif, Denny Sumargo, Marthino Lio, Nicholas Saputra hingga Teuku Rifnu Wikana.

"Selamat malam semuanya. Saya mau ngucapin yang pasti terimakasih Tuhan Masa Esa karena berkatnya saya ada disini. Terimakasih kepada IMA, RCTI, MNC Pictures, Mas Ifa and team sudah memberikan kesempatan saya ada di film ini. Piala ini saya persembahkan untuk yang sudah vote saya dan maju terus perfilman Indonesia," ujar Morgan.

IMA Awards 2019 diikuti oleh 55 judul film dan dari jumlah tersebut berhasil terpilih 8 kategori terbaik yang dipilih langsung oleh juri dan 7 kategori terfavorit yang dipilih oleh masyarakat. Seluruh film tersebut merupakan film Indonesia baik yang tayang di dalam atau luar negeri dengan periode mulai 1 Maret 2018 sampai 31 Januari 2019.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak