Ramaikan RCTI Premium Sports, Happy Asmara Sukses Goyang JIS dengan Rungkad

Kamis, 30 Mei 2024 - 23:23 WIB
loading...
Ramaikan RCTI Premium Sports, Happy Asmara Sukses Goyang JIS dengan Rungkad
Happy Asmara sukses mengguncang lapangan hijau Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Kamis (30/5/2024) malam dengan lagu Rungkad. Foto/MPI/Aldhi Chandra.
A A A
JAKARTA - Happy Asmara sukses mengguncang lapangan hijau Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Kamis (30/5/2024) malam, dengan lagu 'Rungkad'.

Penampilan Happy di sela-sela perhelatan ‘RCTI Premium Sports’ itu disambut meriah oleh penonton dan suporter yang hadir memenuhi area tribun.

“Sudah siap rungkad bareng nggak?” teriak Happy Asmara di tengah-tengah lapangan.



Lagu musik koplo ‘pemersatu bangsa’ itu sukses memecahkan suasana. Para penonton pun tak kuasa menahan diri untuk ikut bergoyang bersama Happy Asmara.

Kehebohan para penonton dan suporter saat berjoget berhasil tersorot kamera dan terpampang di layar besar yang ada di stadion JIS. Sadar tersorot kamera dan terpampang di layar, mereka justru semakin bersemangat menunjukkan kehebohan dengan goyangan maut ketika ikut menyanyikan lagu karya Vicky Prasetyo tersebut.

Happy Asmara sendiri tampil ceria dengan outfit panggung nan cerah. Ia tampak menggunakan tanktop berwarna pink fuschia yang dipadukan dengan outer jaket crop berwarna biru navy dan rok pendek berwarna senada.

Penampilannya juga kian ‘edgy’ dengan stocking hitam dan gaya rambut ‘double dutch braid pigtails’ alias kepang dua dengan hiasan ikat rambut warna-warni.



Sebelum membawakan lagu ‘Rungkad’, Happy Asmara juga sempat membawakan dua lagu yang tak kalah membakar semangat, yakni ‘Tendangan Dari Langit’ dan ‘Ngopi Maszeh’.

Selain Happy Asmara, perhelatan ‘RCTI Premium Sports’ juga dimeriahkan oleh penampilan JKT48 yang membawakan tiga lagu mereka yakni ‘Magic Hour’, ‘Ponytail dan Shushu’, dan ‘Heavy Rotation’.

Sebagai informasi, untuk pertama kali RCTI mempersembahkan event sepakbola bergensi 2024 dengan nama RCTI Premium Sports. Event bergengsi ini diikuti 4 klub terbaik di Asia Tenggara, yakni 2 klub raksasa dari Indonesia, Persija Jakarta dan PSIS Semarang, serta 2 klub raksasa dari Malaysia, Sabah FC dan Selanggor FC.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2889 seconds (0.1#10.140)
pixels