alexametrics

Indonesian Movie Actors Awards 2019

Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir Jadi Pemeran Pasangan Terbaik

loading...
Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir Jadi Pemeran Pasangan Terbaik
Melalui film Keluarga Cemara, Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir meraih piala IMA Awards 2019 untuk kategori Pemeran Pasangan Terbaik, Kamis (14/3/2019). (Instagram/Nirina Zubir)
A+ A-
JAKARTA - Melalui film Keluarga Cemara, Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir meraih piala Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 untuk kategori Pemeran Pasangan Terbaik di Jakarta, Kamis (14/3/2019). Chemistry keduanya di film tersebut memang tak diragukan lagi.

Di kategori ini, Ringgo dan Nirina bersaing dengan sejumlah pasangan lainnya. Seperti Adipati Dolken dan Vanesha Prescillia, Dennis Adhiswara dan Sissy Prescillia, Deva Mahendra dan Anggika Bolsterli serta Gading Marten dan Della Dartyan.

"Semua Chemistry yang saya dapatkan, semua terima kasih untuk Yandi Laurens," kata Nirina Zubir di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (14/3/2019).



Sementara, Zara JKT48 menyabet penghargaan Pemeran Anak-anak Terbaik. Berkat aktingnya sebagai Euis di film Keluarga Cemara, Zara berhasil membuktinya bahwa dirinya berbakat. Tak hanya memiliki suara merdu, Zara juga piawai berakting. Sayang, di momen bahagia ini, Zara berhalangan hadir.

Melalui sebuah video singkat, Zara mengucapkan rasa terima kasih dan syukurnya.

"Sebelumnya minta maaf nggak bisa datang di malam yang ditunggu-tunggu ini. Terima kasih keluargaku dan orang-orang yang terlibat. Kak Yandi mengajarkan aku Euis gimana. Untuk Abah dan Emak yang membuat aku nyaman dan sampai nggak rela melepas mereka. Yang pasti untuk tim JKT48, fans, staf. Terima kasih juga untuk IMA Awards. Sukses terus, semoga kita bisa memberikan karya tebaik kedepannya," papar Zara.

IMA Awards 2019 diikuti oleh 55 judul film dan dari jumlah tersebut berhasil terpilih 8 kategori terbaik yang dipilih langsung oleh juri dan 7 kategori terfavorit yang dipilih oleh masyarakat. Seluruh film tersebut merupakan film Indonesia baik yang tayang di dalam atau luar negeri dengan periode mulai 1 Maret 2018 sampai 31 Januari 2019.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak