7 Sunscreen SPF 50 Terlaris Tahun 2024, Nomor 2 Benings Clinic

Rabu, 29 Mei 2024 - 15:45 WIB
loading...
7 Sunscreen SPF 50 Terlaris Tahun 2024, Nomor 2 Benings Clinic
Paparan sinar UV memberikan efek buruk terhadap kulit. Oleh sebab itu, sangat penting melindungi kulit menggunakan sunscreen. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Paparan sinar UV memberikan efek buruk terhadap kulit. Oleh sebab itu, sangat penting melindungi kulit menggunakan sunscreen . Ada banyak produk sunscreen di pasaran dengan tingkat SPF yang berbeda. Untuk perlindungan yang maksimal, banyak orang memilih sunscreen SPF 50.

SPF pada sunscreen mengindikasikan berapa lama kulit akan terlindungi sebelum terjadi sunburn akibat paparan sinar matahari. Makin tinggi angka SPF-nya, makin lama pula waktu perlindungannya. Berikut produk sunscreen yang terlaris di tahun 2024 :

1. Somethinc

Skin Redness Correction Multitask Sunscreen SPF 50+ PA++++ yang bisa melindungi kulit dari UVA & UVB, serta berfungsi sebagai color corrector yang menjadikan warna kulit tampak lebih merata & cerah. Bertekstur ringan dan memberikan Satin skin-like finish.

2. Benings Clinic

Glow Up Sunscreen Benings Clinic memiliki SPF 50+ PA ++++ bertekstur ringan sehingga mudah menyerap, dan tidak lengket, bisa untuk menangkal 97% sinar UVB, menghidrasi kulit wajah dalam 7 hari, menghaluskan, menutrisi kulit wajah, mampu melawan radikal bebas yang dapat mempercepat penuaan, mampu mengembalikan kondisi kulit, mengurangi inflamasi dan menyejukkan serta menenangkan kulit, dan menyebabkan kerusakan kulit. Hal ini disebabkan oleh sifat antioksidannya dan memberikan perlindungan UVA/UVB, serta memperbaiki kerusakan kulit.

3. Skintific

Sunscreen dengan kandungan utama 5X Ceramide yang dapat memperbaiki dan mengembalikan skin barrier. Dapat melindungi kulit dari sinar UVA & UVB serta Blue Light, dengan SPF 50+ PA++++ tanpa mengiritasi kulit.



4. Wardah
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)
pixels