alexametrics

Indonesian Movie Actors Awards 2019

Aktor Terfavorit, Gading Marten Akui Lebih Suka Jadi Presenter

loading...
Aktor Terfavorit, Gading Marten Akui Lebih Suka Jadi Presenter
Memerankan Richard di Love For Sale membawa aktor sekaligus presenter Gading Marten menjadi Pemeran Utama Pria Terfavorit IMA Awards 2019, Kamis (14/3/2019). (Instagram/Gading Marten)
A+ A-
JAKARTA - Memerankan tokoh Richard dalam film Love For Sale membawa aktor sekaligus presenter Gading Marten menjadi Pemeran Utama Pria Terfavorit Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019, Kamis (14/3/2019). Meski tidak mudah memerankan tokoh tersebut, namun bapak satu anak ini berhasil membuktikannya.

Dalam kategori ini, mantan suami Gisella Anastasia tersebut sukses menyingkirkan empat aktor lainnya yang tak kalah mempuni lewat akting pada setiap filmnya. Mereka adalah Adipati Dolken, Ario Bayu, Augie Fantinus serta Dion Wiyoko.

Menariknya, mendapatkan penghargaan bergengsi ini, Gading justru mengaku lebih baik menjadi seorang pembawa acara dibandingkan aktor yang harus membuatnya bersanding bersama aktor hebat lainnya. Di tengah pidatonya, Gading juga mengingatkan kepada siapapun yang ingin mengejar mimpi untuk kerja keras agar bisa mencapai tujuannya. Sementara, Gading mempersembahkan kemenangan ini untuk buah hatinya, Gempita Nora Marten.



"Beneran enak jadi host TV daripada berdampingan dengan aktor-aktor hebat. Selamat untuk para nominasi. Buat temen-teman untuk mengejar mimpi tetap semangat. Kalau Tuhan bilang, ya semua yang nggak mungkin nggak ada yang terjadi. Terima kasih untuk yang sudah vote, ini piala untuk anak saya, Gempita Nora Marten. Papa menang, Nak. Nanti kita ketemu di rumah," kata Gading di Studio 14 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

IMA Awards 2019 diikuti oleh 55 judul film dan dari jumlah tersebut berhasil terpilih 8 kategori terbaik yang dipilih langsung oleh juri dan 7 kategori terfavorit yang dipilih oleh masyarakat. Seluruh film tersebut merupakan film Indonesia baik yang tayang di dalam atau luar negeri dengan periode mulai 1 Maret 2018 sampai 31 Januari 2019.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak