Luna Maya Raih Titel Pemeran Utama Wanita Terfavorit

Jum'at, 15 Maret 2019 - 00:41 WIB
Luna Maya Raih Titel Pemeran Utama Wanita Terfavorit
Luna Maya Raih Titel Pemeran Utama Wanita Terfavorit
A A A
JAKARTA - Luna Maya sukses menyandang gelar Pemeran Utama Wanita Terfavorit pada Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019, Kamis (14/3/2019). Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur yang dibintanginya berhasil mengantarkan aktris cantik ini memenangkan salah satu kategori bergengsi di penghargaan untuk industri perfilman Indonesia tersebut.

Luna mengungkap kebanggaan dan rasa terima kasihnya saat mendapat piala IMA Awards 2019. Di tengah pidatonya, mantan kekasih Reino Barack ini berpesan kepada semua wanita untuk tidak pernah takut jatuh. Meski jatuh, Luna berpesan untuk kembali bangkit dan menjadi wanita yang kuat.

"Assalamualaikum, selamat malam semuanya. Nggak prepare sama sekali. Kaget. Terima kasih kepada RCTI, IMA, thank you. RCTI yang sudah memilih saya sebagai juri. Terima kasih my mom dan keluarga saya di rumah. Once again buat perempuan disana, jangan takut jatuh dan bangkit terus. Strong," kata Luna di Studio 14 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Sementara piala Pemeran Utama Wanita Terbaik diberikan kepada Nirina Zubir. Penghargaan ini didapat Nirina melalui film Keluarga Cemara. Di kategori ini, Nirina harus bersaing dengan sejumlah aktris yang tak kalah bagus aktingnya. Mereka adalah Ayushita, Dian Sastrowardoyo, Luna Maya, Putri Ayudya dan Sissy Prescillia. Nirina, mempersembahkan penghargaan yang diterimanya itu untuk seluruh keluarga yang utuh.

"Oh my God. Thank you. Wah, deg-degan. Udah nggak tahu mau ngucapin sama siapa. My Visinema, untuk kepercayaan untuk saya, pemain dengan paradigma pemain komedian sudah diberikan kepercayaan main drama. Ini buat keluarga yang lebih utuh, dan ingat jangan lupa buat lebih bersyukur," papar Nirina.

IMA Awards 2019 diikuti oleh 55 judul film dan dari jumlah tersebut berhasil terpilih 8 kategori terbaik yang dipilih langsung oleh juri dan 7 kategori terfavorit yang dipilih oleh masyarakat. Seluruh film tersebut merupakan film Indonesia baik yang tayang di dalam atau luar negeri dengan periode mulai 1 Maret 2018 sampai 31 Januari 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8101 seconds (0.1#10.140)