Gemar Sepakbola, Miss Wolrd 2023 Krystyna Pyszkova Antusias Hadir di RCTI Premium Sports

Jum'at, 31 Mei 2024 - 04:40 WIB
loading...
Gemar Sepakbola, Miss Wolrd 2023 Krystyna Pyszkova Antusias Hadir di RCTI Premium Sports
Miss Wolrd 2023 Krystyna Pyszkova turut menghadiri perhelatan ‘RCTI Premium Sports’ yang digelar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Kamis (30/5/2024). Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Miss Wolrd 2023 Krystyna Pyszkova turut menghadiri perhelatan ‘RCTI Premium Sports’ yang digelar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Kamis (30/5/2024). Ia antusias menyaksikan langsung pertandingan sepakbola bergengsi tersebut bersama Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa.

Usut punya usut, Krystyna ternyata penggemar berat sepakbola. Ia mengungkapkan antusiasmenya karena mendapat kesempatan menyaksikan langsung perhelatan sepakbola di Indonesia melalui event ‘RCTI Premium Sports’.

“Ini adalah pengalaman yang luar biasa. Aku penggemar sepakbola dan kadang-kadang aku pergi menonton pertandingan. Aku tidak pernah melewatkan perhelatan World Cup,” ujar Krystyna saat diwawancara usai pertandingan.



“Dan untuk di sini, di Indonesia, adalah sesuatu yang baru dan luar biasa karena ini adalah stadion yang besar, dan kami punya momen yang sangat berkesan,” lanjutnya.

Meski sibuk dengan kegiatannya sebagai Miss World, namun Krystyna mengaku kerap menyempatkan diri untuk menyaksikan pertandingan sepakbola. Bahkan, ia juga pernah turut menyaksikan langsung perhelatan World Cup yang digelar di Rusia dan Qatar beberapa waktu lalu.

“Ya (sangat suka sepakbola). Tapi aku tidak benar-benar mengikutinya karena sibuk di Miss World. Jadi aku tidak mengikuti apa pun. Tapi kalau punya kesempatan dan ada pertandingan, aku pasti akan hadir untuk menontonnya,” kata dia.

“Aku pernah ke Qatar untuk menonton World Cup, dan di Rusia juga. Karena aku tinggal di London, aku kadang-kadang menonton pertandingan klub Arsenal dan Chelsea dan Liverpool,” sambungnya.



Sebagai informasi, Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa dan Miss Wolrd 2023 Krystyna Pyszkova terpantau menghadiri perhelatan ‘RCTI Premium Sports’ yang digelar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Kamis (30/5/2024). Audrey dan Krystyna tampak duduk berdampingan di salah satu area tribun. Keduanya sama-sama tampil cantik dengan outfit masing-masing.

Audrey tampil semiformal dengan atasan blouse full motif dan bawahan celana panjang putih. Meski tak mengenakan mahkota, ia tampak mengalungkan selempang bertuliskan ‘Miss Indonesia’.

Krystyna juga tampil semiformal dengan dress panjang simpel berwarna biru, serta selempang biru muda bertuliskan ‘Miss World’. Wanita berambut blode itu juga terlihat mengenakan mahkota kebanggaannya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)
pixels