Gunakan Nama ala Militer, Bakso Misterius Ini Viral di Malang

Jum'at, 15 Maret 2019 - 03:01 WIB
Gunakan Nama ala Militer, Bakso Misterius Ini Viral di Malang
Gunakan Nama ala Militer, Bakso Misterius Ini Viral di Malang
A A A
JAKARTA - Jagat maya, khususnya di wilayah Malang Raya, Jawa Timur tengah diguncang bakso misterius yang bernama Bakso Serdadu. Para penikmat kuliner, terutama yang sangat menggemari bakso bakal dibuat penasaran dengan munculnya Bakso Serdadu di sosial media ini.

Dari namanya, sekilas serdadu seperti merujuk kepada dunia kemiliteran. Akan tetapi, hal tersebut tidak terbukti. Pasalnya, bakso serdadu mempunyai arti bakso serba dua ribu. Dari informasi di akun Instagramnya, Bakso Serdadu mempunyai 20 item bakso yang semuanya memiliki harga Rp2.000, plus tiga rasa kuah yang bisa dipilih oleh konsumen.

Uniknya, karena namanya serdadu, sebutan untuk kasir, owner dan pelanggan jadi mirip ala-ala militer. Pelanggan akan dipanggil Ndan (Komandan). Untuk kasir outletnya, Komandan atau pelanggan bisa menyapanya dengan panggilan Letnan. Sedangkan owner tentu paling tinggi yakni Jenderal. Makin bikin penasaran kan?

Mengintip akun Instagramnya, ternyata si pemilik akun bakso itu menyebar informasi akan menyebar kupon gratis via Direct Message (DM). Itu dilakukan saat outlet bakso tersebut muncul di tengah-tengah masyarakat. Namun, sampai waktu yang ditunggu-tunggu, belum juga muncul dan banyak netizen yang belum mendapatkan kupon gratisnya.

"Aku nungguin nih kupon gratisnya @baksoserdadu, ditunggu-tunggu terus nihya udh gk sabar," tulis akun ita_fryse86. "Sama kak aku juga nungguin," sahut nickimoet2410.

"Ditunggu DM nya," tulis @anggunristika di akun bakso tersebut.

Masih banyak lagi warganet yang terus mengejar dan mencari informasi seputar bakso tersebut. Apalagi follower bakso tersebut sudah mencapai lebih dari 10 ribu. Padahal baru diumumkan beberapa hari lalu. "Iya penasaran, soalnya belum ada informasi akurat terkait outletnya. Kuponnya juga belum dapatkan. Sudah ngebayangin lezatnya bakso serdadu," tandas seorang warga Malang yang akrab disapa Fifi.

Lantas, kira-kira Bakso Serdadu kapan ya dimunculkan? Netzien sudah pasti penasaran dan tidak sabar dan menanti makanan lezat yang banyak penggemarnya itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7960 seconds (0.1#10.140)