Jalani Solo Karir, Quincy Jordan yang Didukung Laleilmanino Hadirkan Single Aku Tau

Sabtu, 30 Mei 2020 - 08:05 WIB
loading...
A A A
Tentu selain kedekatan tapi ada potensi dari dia sebagai penyanyi kita lihat jordan punya potensi besar dan karakter suaranya yang gak dimiliki semua penyanyi lain di industri musik tanah air makanya dia harus punya karir yang bagus dan di lagu Aku Tau ini mendengar potensial vokal yang dimiliki head voice dan kemampuan musik sama LaleIlmanino bener dieksplore habis karena sebelumnya sebagai anak band dan kini solo karir dia sudah mengerti sudah sampai mana kemampuan dia,” ungkap Lutfi Dipa.

Tak sampai disitu, lagu ini juga turut melibatkan tiga Executive Producer (EP) yakni, Gregory Sukamto, Budi Susilo, dan Mohammad Hafiz Moeriono. Mereka yakin Quincy Jordan dapat menyampaikan lagu ini dengan baik karena suaranya yang khas.

"Laleilmanino yang tak usah diragukan lagi kualitas produksinya. Tidak menutup kemungkinan, single ini menjadi jalan pembuka untuk album ke depannya, kita tunggu saja. Semoga pecinta musik tanah air suka sama lagunya," kata Mohammad Hafiz mewakili 3 EP.

Nama Quincy Jordan bisa jadi sudah tak asing di telinga penikmat musik Tanah Air. Masih bisa diingat, ia memulai karir sebagai vokalis Lalahuta pada tahun 2011 silam. Dia turut berhasil membawa band tersebut masuk dalam jajaran Nominasi Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Pop Terbaik di Anugerah Musik Indonesia Awards 2018.

Adapun single lagu Aku Tau rilis pada 18 Mei 2024 pukul 13.00 WIB, yang serentak diputarkan di platform digital dan radio di seluruh Indonesia. Quincy Jordan berharap lagu Aku Tau bisa diterima oleh pecinta musik tanah air dan dirinya dapat menyampaikan pesan dari lagu ini dengan baik.
(atk)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)