Taeyong NCT Ajak Penggemar Boikot Produk Pro-Israel

Jum'at, 31 Mei 2024 - 10:30 WIB
loading...
Taeyong NCT Ajak Penggemar Boikot Produk Pro-Israel
Taeyong NCT mengajak penggemarnya memboikot produk pro-Israel. Seruan ini muncul setelah grup K-Pop yang menaunginya merilis merchandise kolaborasi. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Taeyong NCT mengajak penggemarnya memboikot produk pro-Israel. Seruan ini muncul setelah grup K-Pop yang menaunginya merilis merchandise kolaborasi dengan salah satu merek kopi yang diduga mendukung Israel.

Ajakan ini disampaikan Taeyong NCT lewat Instagram Story pribadinya, @taeoxo_nct. Di sana idol K-Pop 28 tahun ini dengan tegas menyerukan boikot produk pro-Israel kepada penggemarnya.

"Boycott," tulis Taeyong dikutip Jumat (31/5/2024).

Postingan pemilik nama asli Lee Tae Yong ini langsung viral di media sosial. Akun X @popbase pun ikut membagikan ulang unggahan rapper NCT tersebut.



Taeyong NCT Ajak Penggemar Boikot Produk Pro-Israel

Foto/X @popbase

Disebutkan bahwa ajakan boikot yang diserukan pria kelahiran 1 Juli 1995 itu berkaitan dengan perilisan merchandise grupnya baru-baru ini.

"Taeyong NCT diduga meminta para penggemar untuk memboikot koleksi terbaru Starbucks Korea bersama grupnya melalui Instagram Story," tulis keterangan unggahan yang kini telah menyita perhatian 7,3 juta netizen itu dikutip Jumat (31/5/2024).

Merchandise NCT dan merek kopi ini dirilis pada awal Mei 2024. Adapun barang-barang yang diproduksi antara lain tumblr hingga aksesori tas. Nuansa hijau neon yang menjadi ciri khas NCT juga dihadirkan sebagai identitas produk kolaborasi itu.

Secara global, perilisan merchandise ini kontroversial. Penggemar NCT di seluruh dunia mendesak untuk memboikot produk itu, bahkan menghentikan streaming karya NCT sebagai bentuk dukungan untuk Palestina.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)
pixels