alexametrics

Tips Melepas Rindu dengan Lee Jong Suk yang Lagi Wamil

loading...
Tips Melepas Rindu dengan Lee Jong Suk yang Lagi Wamil
Para penggemar Lee Jong Suk tentu merindukan sosok idolanya yang saat ini sedang menjalani wajib militer. Namun, ada cara mengatasi rasa kangat itu. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Penggemar drama dan musik Korea sering merasakan campuran emosi ketika idola atau aktor favorit mereka masuk militer karena wajib bagi semua pria Korea pada satu titik dalam hidup mereka. Ada kesedihan karena tidak dapat menonton mereka atau mengikuti kegiatan mereka.

Namun, ada harapan mengetahui bahwa mereka akan kembali lagi di proyek yang lebih menarik. Ini berlaku untuk Lee Jong Suk, salah satu aktor Korea yang dikenal dengan banyak penggemar di seluruh dunia.

Ketidakhadirannya memang membuat hati semakin dekat, tetsapi untuk sementara waktu, fans mungkin tidak melihatnya. Nah, untuk saat ini, ada cara mengatasi perpisahan dengan Lee Jong Suk, apa saja? Berikut ulasannya seperti dilansir Soompi: (Baca juga: Rilis Album Baru Bulan Depan, BTS Kembali Gelar Tur Dunia).



Tonton drama yang paling berkesan
Ketika datang untuk memilih peran, Lee Jong Suk yakin tahu apa yang terbaik hingga dia mendapatkan drama yang disukai penggemarnya. Dia memiliki beragam drama yang membuat fans menangis, tertawa, cinta, benci, dan semua yang ada di antaranya.

Lee Jong Suk telah melakukan begitu banyak drama yang tak terlupakan untuk disebutkan dalam satu pos, tetapi hal baiknya adalah fans memiliki cukup bahan untuk terus menonton ulang dramanya itu sampai dia bebas tugas wajib militer!

Mulai menonton "Secret Garden"
Kita semua tahu bahwa Lee Jong Suk hampir sempurna dalam segala hal, dan dia menunjukkan kemampuannya itu di "W," dimana actor tampan itu memainkan karakter komik yang sangat cerdas, atletis, kaya, dan tampan datang untuk hidup dari alam semesta paralel. Para fans yang rindu, bisa mengobatinya dengan menyaksikan drama tersebut. (Baca juga: Ini Kata Agensi Soal Skandal Seks Jung Joon Young).

Nikmati Perannya di “While You Were Sleeping”
Dia benar-benar contoh yang bagus dari "dualitas" ketika datang untuk beralih kepribadian. Itulah yang membuatnya dicintai dalam “While You Were Sleeping.” Di luar, dia berperan sebagai jaksa yang terhormat, tetapi ketika dia berada di rumah dan sendirian, dia canggung, mudah bergaul, dan sedikit mementingkan diri sendiri.

Mengenang adegan romantic
Lee Jong Suk memiliki kemampuan untuk membuat penonton dan mungkin aktris utamanya menjadi lemah saat menjalani adegan romantic dan membuat hati mereka berdenyut dengan kecupan manisnya. Seperti di drama “Pinocchio” atau ciuman kejutan di drama “I Hear Your Voice”.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak