Jennifer Lopez Move On dari Ben Affleck, Pasrah dengan Pernikahannya

Jum'at, 31 Mei 2024 - 11:30 WIB
loading...
Jennifer Lopez Move On dari Ben Affleck, Pasrah dengan Pernikahannya
Jennifer Lopez dikabarkan move on dari sang suami, Ben Affleck di tengah isu perceraiannya. Artis Hollywood 54 tahun ini mulai pasrah dengan pernikahannya. Foto/Aceshowbiz
A A A
JAKARTA - Jennifer Lopez dikabarkan move on dari sang suami, Ben Affleck di tengah isu perceraiannya. Seorang sumber bahkan mengatakan bahwa artis Hollywood 54 tahun ini mulai pasrah dengan pernikahannya bersama sang aktor.

Sumber tersebut menyatakan bahwa hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck semakin buruk. Penyanyi yang akrab disapa J.Lo itu pun belakangan ini kerap melakukan banyak kegiatan sendirian tanpa didampingi sang suami.

"Perpecahan ini semakin buruk. Dia tidak membuang-buang waktu untuk move on dari Ben," kata sumber tersebut dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (31/5/2024).

"Dia pergi ke Met Gala sendirian, dia pergi makan malam di Hari Ibu tanpa Ben, dan sekarang dia mencari rumah baru untuk dirinya sendiri setelah mereka menghabiskan waktu berbulan-bulan mencari rumah impian mereka," sambungnya.



Jennifer Lopez Move On dari Ben Affleck, Pasrah dengan Pernikahannya

Foto/Getty Images

Meski pasangan ini kembali bertemu baru-baru ini di Santa Monica setelah mereka tinggal terpisah, namun sumber tersebut menduga bahwa perceraian mereka akan berakhir buruk karena pembagian aset.

"Dan dengan gabungan kekayaan bersih sebesar USD550 juta (Rp8,9 triliun), perceraian hanya akan menjadi lebih buruk," jelasnya.

Sebelumnya, In Touch memberitakan bahwa pelantun On the Floor dan bintang film Batman v Superman: Dawn of Justice ini akan bercerai setelah kurang dari dua tahun menikah.

"Mereka tidak bisa mewujudkannya," ujar seorang sumber kepada majalah tersebut karena pasangan itu tidak terlihat bersama selama tujuh minggu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)
pixels