alexametrics

Trailer Avengers: Endgame Ungkap Kematian 4 Pahlawan Ini?

loading...
Trailer Avengers: Endgame Ungkap Kematian 4 Pahlawan Ini?
Trailer baru Avengers: Endgame yang dirilis pada Kamis (14/3/2019) memunculkan teori baru terkait nasib empat superhero yang menjadi anggota asli Avengers. (Movie Web)
A+ A-
JAKARTA - Banyak pertanyaan yang muncul usai dirilisnya trailer terbaru Avengers: Endgame. Salah satunya adalah tentang masa depan Marvel Cinematic Universe (MCU) pascafilm tersebut. Banyak fans yang berspekulasi tentang adanya kematian para pahlawan kesayangan mereka di film tersebut.

Trailer itu disebut memberikan petunjuk tentang kepergian setidaknya empat pahlawan kesayangan fans di MCU. Keempatnya adalah anggota inti dan anggota asli Avengers dari seri pertama film tersebut. Teori ini muncul dari omongan karakter-karakter itu di trailer dan juga sejumlah bocoran foto dari lokasi syuting.

Dikutip dari ComicBook.com, sebuah akun di Reddit menyebutkan tentang teori bahwa hanya ada 2 anggota inti Avengers yang bakal bertahan hidup hingga akhir Endgame. Anggota asli Avengers adalah Captain America (Chris Evans), Iron Man (Robert Downey Jr.), Hawkeye (Jeremy Renner), Black Widow (Scarlett Johansson), Hulk (Mark Ruffalo) dan Thor (Chris Hemsworth). Di trailer itu, ada 4 dari 6 anggota asli Avengers itu yang mengulang kalimat ‘Apa pun risikonya’. Mereka adalah Captain America, Black Widow, Hawkeye/Ronin dan Iron Man. Ini kemudian mengundang pertanyaan apakah keempat orang ini bakal mengorbankan nyawa mereka demi menyelamatkan semua orang.



Salah satu dasar teori ini adalah kontrak para aktor yang memerankan tokoh-tokoh penting tersebut. Di Avengers: Endgame, kontrak Chris Evans dan Robert Downey Jr. sudah habis. Selain itu, duo sutradara Avengers: Endgame, Anthony dan Joe Russo, mengatakan, Hawkeye akan punya cerita besar di Avengers: Endgame yang akan dinikmati para fans pahlawan dengan senjata panah itu.

“Apa kisah yang lebih besar daripada mengorbankan nyawa kalian, membawa kembali keluarga dan separuh kehidupan? Dan, untuk Black Widow, filmnya dijamin bakal menjadi prekuel sekarang (mungkin Budapest?),” tulis akun Reddit tersebut.

Sebelumnya, Russo bersaudara juga mengataka, Captain America: Civil War akan terbukti menjadi bagian penting di Endgame. Di trailer terbaru Avengers: Endgame, keempat karakter itu terus menerus mengulang kata-kata tersebut dan mereka muncul di Civil War. Sementara, dua personel lain Avengers, yaitu Thor dan Hulk yang tidak mengulang kata-kata itu, tidak tampil di Civil War.

Sudah lama fans MCU bersiap untuk menghadapi kematian pahlawan populer mereka. Karakter yang sudah lama dikabarkan bakal mati adalah Iron Man dan Captain America. Jadi, jika dua orang ini akhirnya mati di Avengers: Endgame, mungkin tidak terlalu mengejutkan. Namun, kematian Black Widow dan Hawkeye mungkin akan mengejutkan banyak orang.

Chris Evans, pemeran Captain America, sempat membuat heboh fans tahun lalu setelah selesai syuting Avengers: Endgame. Di akun Twitter-nya, Chris sempat mengunggah pesan yang emosional.

“Secara resmi menyelesaikan Avengers 4. Itu adalah hari yang emosional. Memerankan tokoh selama 8 tahun adalah sebuah kehormatan. Bagi semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan audiens, terima kasih atas kenangannya! Selamanya bersyukur!” tulis Chris.

Pesan itu dianggap fans sebagai ucapan selamat tinggal kepada Captain America. Tak heran jika mereka kemudian berasumsi bahwa Steve Rogers bakal mati di Avengers: Endgame. Namun, Chris segera menyanggah spekulasi itu saat tampil di ACE Comic Con di Chicago.

“Saya harus mengklarifikasi kalau saya tahu saya mencuit sesuatu yang membuat banyak orang yang mengira itu adalah spoiler. Saya harus mengklarifikasi, entah bagaimana nanti akhir Avengers 4, saya akan mencuit hal yang sama. Kalau hari terakhir syuting itu adalah hari yang sangat emosional dan itu adalah titik puncak hampir 10 tahun syuting dan 22 film, ini adalah karya yang tidak bisa dipercayai,” kata Chris.

Sementara, Robert Downey Jr. telah menegaskan kalau dia tidak akan memerankan Iron Man selamanya. “Saya bisa memproyeksikan hal-hal seperti itu. Saya bisa menjadi anjing hitam. Apa pun yang kalian mau. Atau saya bisa tinggal, bertahan sampai saya harus ditandu keluar. Saya menunggu resolusi apa pun yang ada,” papar dia.

Apa pun yang terjadi pada karakter-karakter pahlawan kesayangan banyak orang di MCU ini, semuanya harus menanti pada 24 April ketika Avengers: Endgame tayang di bioskop. Film MCU yang saat ini sedang tayang adalah Captain Marvel. Sosok ini juga akan tampil di Avengers: Endgame.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak