Game Show Nomer 1 di Indonesia, Family 100 Siap Memberikan Kejutan Hadiah Jutaan Rupiah

Jum'at, 31 Mei 2024 - 15:00 WIB
loading...
Game Show Nomer 1 di Indonesia, Family 100 Siap Memberikan Kejutan Hadiah Jutaan Rupiah
Game show Family 100 selalu menghadirkan keseruan dengan berbagai macam pesertanya mulai dari, artis, keluarga, komunitas, arisan, anak-anak. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Game show Family 100 selalu menghadirkan keseruan dengan berbagai macam pesertanya mulai dari, artis, keluarga, komunitas, arisan, anak-anak.

Menyajikan permainan baru dan seru di Family 100, banyak kejutan dan makin banyak hadiah yang bisa langsung di bawa pulang jutaan rupiah dan barang elektronik.

Untuk mendapatkan hadiah, para perserta harus melewati beberapa babak di Family 100. Dimulai dari babak Line Round, para peserta akan menebak jawaban surveinya dan akan mendapatkan hadiah elektronik sesuai dengan hasil urutan jawaban.



Kemudian, di babak Easy Kata para peserta akan menebak top surveinya dari clue yang diberikan Irfan Hakim. Selanjutnya, memasuki babak Petuah (Petunjuk Berhadiah), Irfan Hakim akan berikan kotak kejutan dengan hadiah 3 juta rupiah.

Jika cluenya ditambah hadiah akan berkurang -1 Juta. Kotak tersebut berikan benda yang sesuai dengan jawaban dari pertanyaan suvei tersebut.

Terakhir, di babak Final Round, merupakan babak penentuan untuk melaju ke babak Bonus Round. Tim akan memutuskan 1 orang untuk bermain di babak ini. Siapapun bisa bermain disini, tidak hanya kapten tim saja.



Pada minggu ini, Family 100 memecahkan sejarah baru dengan memberikan hadiah utama 1 unit mobil baru saja terpecahkan di tahun ini. Peserta (Komunitas) berhasil memecahkan 5 Top Survei di babak bonus roundnya.

Saksikan keseruan game show Family 100, tayang setiap hari, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2575 seconds (0.1#10.140)
pixels