alexametrics

Fashion Nation XIII

Didukung Make Over, Tities Sapoetra Angkat Gaya Retro

loading...
Didukung Make Over, Tities Sapoetra Angkat Gaya Retro
Make Over menjadi official make-up partner dan hairdo dalam gelaran Fashion Nation XIII Edition 2019. / Foto: SINDOnews/Diana Rafikasari
A+ A-
JAKARTA - Make Over Cosmetics kembali ikut mendukung perhelatan fesyen Tanah Air. Kali ini, Make Over menjadi official make-up partner dan hairdo dalam gelaran Fashion Nation XIII Edition 2019 yang akan diselenggarakan di Senayan City, Jakarta pada 15-24 Maret 2019.

Dalam gelaran kolaborasi fashion dan beauty ini Make Over bersama dengan spoke person desainer Make Over, Tities Sapoetra akan mempersembahkan koleksi terbarunya yang bertajuk Romantic Retro.

"Keikutsertaan Make Over dalam Fashion Nation XIII Edition 2019 merupakan bentuk dukungan kami terhadap para desainer Indonesia untuk terus berkarya dan memajukan fashion Indonesia," kata Brand Manager Make Over, Stephanie Lie.



"Sesuai dengan tagline utama kami Beauty Beyond Rules, fashion sudah menjadi bagian dari diri Make Over, oleh sebab itu kami selalu membuat ide dan tren baru yang dapat menyelaraskan industri fashion dan beauty," sambungnya.

Sesuai namanya, Romantic Retro menampilkan desain-desain bergaya retro melalui nuansa yang romantic. Terinspirasi dari kecantikan seorang wanita yang berani dalam mengekspresikan diri namun juga memiliki sisi yang playful, Romantic Retro sejalan dengan nilai Make Over yang selalu memberikan tempat bagi wanita untuk merasa cantik sesuai dengan kepribadiannya masing-masing.

Romantic Retro karya Tities dikemas dengan total look yang bold juga playful. Menghadirkan warna-warna yang terinspirasi dari produk Make Over yaitu warna monokrom dari Eyeliner Pencil, warna nude yang terdapat dari produk complexion terbaru yaitu Powerstay Weightless Liquid Foundation, warna merah muda dari Intense Matte Lip Cream dan warna-warna vibrant lainnya dari Powerstay Color Correcting Primer.

"Kolaborasi Romantic Retro bersama Make Over kali ini masih terinspirasi dengan kecantikan wanita yang berani namun playful. Pemilihan desain dengan warna yang beragam dari warna yang dimiliki oleh produk Make Over digabung dengan aksen yang manis menunjukkan sisi romantic dari koleksi ini. Retro diambil dari gayanya yang identik dengan keberanian dalam goresannya yang tegas. Saya ingin mengajak para wanita untuk berani menjadi dirinya sendiri," jelas Tities Sapoetra.

Dalam koleksi Romantic Retro ini, Nindy Ayunda dan Ririn Ekawati dipililh sebagai muse yang dipercaya untuk merepresentasikan desain ini, karena mereka dinilai sebagai wanita yang berani dalam mengekspresikan diri dan menjadi role model dalam berbusana dengan gaya mereka yang bold namun tetap playful.

Terdiri dari 20 busana, Tities menghadirkan beragam look dalam koleksi Romantic Retro seperti asymetrical dress, suit, blazer, tutu skirt hingga cape yang hadir dalam motif-motif simetris khas gaya retro. Dalam Romantic Retro ini Tities menggunakan bahan twill dan satin serta menggunakan teknik printing menggunakan bahan organik untuk menghasilkan gaya retro yang berani dalam menunjukkan warna dan modenya.

Menunjang konsep Romantic Retro, Make Over akan menampilkan riasan wajah yang berfokus dengan memberikan sentuhan warna pada eyeliner. Bagian mata akan dibuat lebih mencolok dan berani dengan penggunaan wing eyeliner berbagai warna, tak lupa dengan sentuhan lipstik pink pada bibir yang membuat keseluruhan Romantic Retro ini terlihat lebih playful.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak