Lesti Kejora dan Pemain Sinetron Seindah Cinta Mutiara Siap Sapa Warga Cibubur di Meet and Greet Sinetron RCTI

Jum'at, 31 Mei 2024 - 16:16 WIB
loading...
Lesti Kejora dan Pemain Sinetron Seindah Cinta Mutiara Siap Sapa Warga Cibubur di Meet and Greet Sinetron RCTI
Para pemain sinetron terbaru RCTI, Seindah Cinta Mutiara akan menyapa penggemar di Meet & Greet Sinetron RCTI di Cibubur, Sabtu, 1 Juni 2024. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - RCTI sukses menghadirkan banyak sinetron Layar Drama Indonesia yang mencuri perhatian dan digandrungi masyarakat Indonesia. Kini RCTI akan memanjakan para penggemarnya dengan mengadakan Meet & Greet Sinetron RCTI dengan menghadirkan para pemain sinetron secara langsung ke tengah-tengah masyarakat yang akan digelar di Cibubur pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Akan hadir para pemain dari 2 sinetron kesayangan masyarakat, Aku Mencintaimu Karena Allah dan Cinta Berakhir Bahagia serta para pemain sinetron terbaru RCTI yaitu Seindah Cinta Mutiara.

Meet & Greet yang akan di gelar di Metropolitan Mall Cibubur ini akan menghadirkan para pemain sinetron 'Aku Mencintaimu Karena Allah' yaitu Lesti Kejora (Arsy) dan Rizky Billar (Raja). Selain itu, pemain sinetron 'Cinta Berakhir Bahagia' juga akan turut hadir meramaikan yaitu Laura Moane (Ayu) dan Celia Thomas (Elena).

Tak hanya itu, dalam rangka memperkenalkan sinetron terbaru RCTI 'Seindah Cinta Mutiara', para pemainnya yaitu Dannia Salsabila, Naufal Samudra, Randy Martin dan Bebby Hatami juga akan turut hadir meramaikan Meet and Greet di Cibubur. Sinetron ini mengisahkan tentang Mutiara, seorang mahasiswi yang memiliki sahabat dekat bernama Deandra dan Farrel. Konflik muncul ketika Farrel berkelahi dengan Daffa karena sebuah kesalahpahaman di kampus. Setelah kematian ibunya, Mutiara tinggal dengan Rizal yang mengaku sebagai teman ayah Mutiara dan bertemu kembali dengan Daffa.

Akan ada banyak keseruan lainnya mulai dari chit chat, games hingga acting challenge bersama para pemain sinetron 'Aku Mencintaimu Karena Allah', ‘Cinta Berakhir Bahagia’ dan 'Seindah Cinta Mutiara'. Tak hanya itu, ada quiz berhadiah dan juga doorprize tentunya.

Ikuti keseruan serta kemeriahan Meet & Greet bersama para pemain sinetron 'Aku Mencintaimu Karena Allah', 'Cinta Berakhir Bahagia’ dan 'Cinta Seindah Mutiara' hari Sabtu, 1 Juni 2024 pukul 13.00 WIB secara langsung di Metropolitan Mall Cibubur, Jl. Kota Taman Metropolitan, Cileungsi, Kabupaten Bogor. Untuk warga Cibubur, jangan sampai ketinggalan ya! Acara ini gratis tanpa biaya apapun!

Saksikan terus Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah, Cinta Berakhir Bahagia dan Seindah Cinta Mutiara GRATIS di kanal digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)
pixels