alexametrics

Ibu Pengaruh Terbesar Bagi Dev Patel

loading...
Ibu Pengaruh Terbesar Bagi Dev Patel
Ibu Pengaruh Terbesar Bagi Dev Patel. (Istimewa).
A+ A-
BAGI Dev Patel, film Lion memiliki makna tersendiri. Tidak hanya karena meraih nominasi Oscar untuk Aktor Pendukung Terbaik, juga film ini didedikasikan untuk sang ibunda.

Patel mengatakan ingin melakukan Lion untuk ibunya karena dia adalah pengaruh terbesar dalam hidupnya. Dikutip Hindustan Times , Lion yang menerima banyak pujian ini didasarkan pada kisah nyata Saroo Brierley, seorang bocah lelaki India yang terpisah dari saudara laki-laki dan ibunya ketika hilang di sebuah stasiun kereta di Kolkata.

Lalu dia diadopsi seorang wanita di Australia yang menjadi ibu angkatnya yang diperankan Nicole Kidman. Patel mengatakan ibunya adalah alasan dia mengambil peran dalam produksi Weinstein Co tersebut.



Dia menghabiskan delapan bulan mempersiapkan peran tersebut. “Anda memiliki dua suar yang luar biasa ini: ibu Australia dan ibu India. Mereka adalah dua pilar hidupnya. Pengaruh terbesar dalam hidup saya adalah ibu saya sendiri. Jadi, ketika saya membaca ini, saya tahu saya akan membuat film ini untuknya,” ujarnya. (Susi Susanti)
(nfl)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak