Fajar Sadboy Ingatkan Anak Muda agar Tak Terlilit Utang, Dapat Pengalaman di Series Vision+ Pay Later

Sabtu, 01 Juni 2024 - 01:03 WIB
loading...
Fajar Sadboy Ingatkan Anak Muda agar Tak Terlilit Utang, Dapat Pengalaman di Series Vision+ Pay Later
Fajar Sadboy memeriahkan Vision+ Content Showcase Parade. Ini berkat perannya di series Pay Later. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Fajar Sadboy memeriahkan Vision+ Content Showcase Parade yang digelar di Hotel Park Hyatt, Jakarta pada Jumat (31/5/2024).

Di momen ini, Fajar Sadboy yang membintangi series Pay Later sebagai Umay, mengingatkan masyarakat agar tidak terlilit utang. Pasalnya, di series Vision+ ini, Fajar mengaku mendapat banyak pengalaman, termasuk soal akting.



"Ya aku senang banget bisa diajarin belajar akting terus. Harapanku bisa mem-booming lagi dari sebelumnya," ujar Fajar Sadboy.

Remaja yang dikenal lewat Citayam Fashion Week ini pun kemudian mengingatkan kepada anak-anak muda agar tidak terlilit utang pinjaman online alias pinjol.

"Semoga diambil pelajaran bagi anak-anak muda yang sudah punya KTP. Kayak aku sedikit lagi mau ada KTP semoga menjadi pelajaran gak bagus foto sembarang apalagi ada KTP," ungkap Fajar Sad Boy.

Remaja 17 tahun ini merasa cerita Pay Later begitu related dengan isu yang terjadi saat ini di kalangan masyarakat.

"Iya sih aku tapi related banget sama kehidupan yang nyata ini lho hati-hati mau itu pay later, pinjol atau apa jangan sampe kalian kelilit utang," tutur Fajar.

"Entar kalau kalian ngikutin gaya kalian nanti kalian mati gaya dan ujungnya kelilit utang," kata dia lagi.

Sebagai informasi Content Showcase Parade digelar dalam rangka memperkenalkan line-up film dan original series terbaru mereka sepanjang 2024.



Series tersebut di antaranya ada Second Account, Inul&Adam, Dendam, Kartu Keluarga, Just Wanna Say I Love You dan film Lampir.

Vision+ Content Showcase Parade turut dihadiri oleh sederet pemain series Vision+ di antaranya ada Cinta Laura, Arya Vasco, Willy Dozan, Dimas Anggara, Tora Sudiro, Fajar Boy, Inul Daratista, Adam Suseno, Ari Wibowo, Naura Hakim, Givina dan masih banyak lagi.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)
pixels