Clarissa Tanoesoedibjo Bocorkan Banyak Series Baru di Vision+, Diumumkan di Content Showcase Parade 2024

Jum'at, 31 Mei 2024 - 22:33 WIB
loading...
Clarissa Tanoesoedibjo Bocorkan Banyak Series Baru di Vision+, Diumumkan di Content Showcase Parade 2024
Clarissa Tanoesoedibjo membocorkan banyak series baru di Vision+. Hal itu diungkap di Content Showcase Parade 2024. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali membawa kabar gembira bagi para pencinta film Tanah Air. Setelah sukses merilis deretan series di 2023, seperti Cidro Asmoro dan Arab Maklum, tahun ini ada sederet series dan film baru yang siap memanjakan para pelanggannya.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo dalam acara Vision+ Content Showcase Parade 2024 mengatakan akan ada 7 judul series baru yang dirilis oleh Vision+ pada tahun ini, di mana memiliki genre yang lebih variatif dan menarik.

“Jadi hari ini kami mengadakan content showcase parade untuk mengumumkan beberapa judul yang akan tayang tahun ini, kita sudah rilis 4 judul series, tambah 1 lagi malam ini yang rilis Kartu Keluarga. Lalu, ada 7 judul lagi upcoming di 2024,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo dalam acara Vision+ Content Showcase Parade 2024, di Hotel Park Hyatt, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2024).

Lebih lanjut Clarissa menjelaskan, ketujuh series terbaru tersebut nantinya memiliki konsep atau genre yang berbeda-beda.

Hal ini tidak terlepas dari visi dan misi Vision+ yang ingin menyajikan konten-konten berkualitas kepada seluruh masyarakat Indonesia tanpa terbatas target audience.

Dalam hal ini, ada sejumlah genre yang telah digarap oleh Vision+, mulai dari drama, romance, horror, comedy, hingga action. Sementara untuk judul series dan film terbarunya sendiri antara lain; Dendam, Inul&Adam, Kartu Keluarga, Lampir (Film), Second Account, Just Wanna Say I Love U, dan Lampir (Film).

“Kami sudah berbicara dengan partner kami, dan respons mereka semua senang karena kami membawa banyak sekali variety genre. Oleh karena itu, malam ini kami juga mengadakan awarding night untuk para kemitraan, talent, case, sutradara, dan PH yang sudah berkontribusi kepada Vision+ sebagai bentuk apresiasi kami,” jelas Clarissa Tanoesoedibjo.

Acara Vision+ Content Showcase Parade turut dihadiri oleh sederet pemain series Vision+ di antaranya ada Cinta Laura, Arya Vasco, Willy Dozan, Dimas Anggara, Tora Sudiro, Fajar Boy, Inul Daratista, Adam Suseno, Ari Wibowo, Naura Hakim, Givina dan masih banyak lagi.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)
pixels