Hadiri Vision+ Content Showcase Parade, Bunga Zainal: Bertabur Bintang

Sabtu, 01 Juni 2024 - 10:30 WIB
loading...
Hadiri Vision+ Content Showcase Parade, Bunga Zainal: Bertabur Bintang
Bunga Zainal berkesempatan hadir di Vision+ Content Showcase Parade. Acara ini sukses digelar oleh Vision+ di Hotel Park Hyatt Jakarta pada Jumat, 31 Mei 2024. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Bunga Zainal berkesempatan hadir di Vision+ Content Showcase Parade. Acara ini sukses digelar oleh Vision+ di Hotel Park Hyatt Jakarta pada Jumat, 31 Mei 2024.

Menurut Bunga Zainal, Vision+ Content Showcase Parade tidak hanya menghadirkan keseruan. Namun, acara tersebut juga bertabur bintang kenamaan Tanah Air yang membuatnya menjadi spektakuler.

Adapun para artis yang turut hadir di acara tersebut di antaranya adalah para pemain di banyak judul series Vision+.

"Spektakuler, seru banget. Acaranya bertabur bintang," kata Bunga.



Pada kesempatan ini, Vision+ tidak hanya memperkenalkan deretan series yang akan tayang pada 2024. Tapi juga memberikan penghargaan untuk para pemainnya.

"Sebenarnya sih aku tahun lalu udah ikut datang juga, memeriahkan acara ini. Tapi tahun ini benar-benar spektakuler karena yang tadi aku bilang bertabur bintang. Banyak banget bintang-bintang yang keren," jelasnya.

Tak hanya itu, istri dari Sukhdev Singh ini juga memberikan apresiasi kepada Vision+. Sebab, telah menghadirkan banyak genre untuk seriesnya dan menjadi tontonan segar serta menarik bagi masyarakat.

"Terus akan ada program dari vision+ juga semakin beragam karena banyak genre juga. Nggak hanya komedi, nanti ada tadi actionnya juga ada horornya juga," ujarnya.



Terlebih di tahun ini Bunga juga ikut membintangi series Kartu Keluarga. Tontonan ini disutradarai oleh sang suami dan telah tayang perdana pada Jumat, 31 Mei 2024.

"Aku tahun ini happy banget karena tahun ini bisa terlibat di salah satu program efisien kelas karena juga hari ini tepatnya tadi jam 5 sore seneng banget Kartu Keluarga bisa tayang di Vision+," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)
pixels