alexametrics

Brad Pitt dan Angelina Jolie Bikin Kesepakatan Perceraian

loading...
Brad Pitt dan Angelina Jolie Bikin Kesepakatan Perceraian
Brad Pitt dan Angelina Jolie tengah membuat kesepakatan perceraian yang tidak mengganggu hubungan antar anak-anak mereka. Kabarnya kesepakatan akan rampung pada April mendatang. Foto/Istimewa.
A+ A-
LOS ANGELES - Brad Pitt dan Angelina Jolie sedang mengerjakan putusan yang membuat mereka bercerai di mata hukum, yakni putusan yang akan memungkinkan pengadilan untuk secara resmi menyatakan mereka sebagai lajang. Dua artis ini pun tengah membuat syarat perceraiannya itu.

Dalam lapor The Blast terungkap bahwa pada Desember lalu Brad dan Angelina telah mencapai perjanjian terkait dengan enam anak mereka. (Baca juga: Angelina Jolie Sekolahkan Anaknya di Universitas Top Korea?).

“Pengaturan perceraian disetujui dua minggu lalu dan telah ditandatangani oleh kedua belah pihak dan hakim. Perjanjian, yang didasarkan pada rekomendasi dari evaluator hak asuh anak, menghilangkan kebutuhan untuk persidangan. Pengajuan dan perincian perjanjian bersifat rahasia untuk melindungi kepentingan terbaik anak-anak,” kata Samantha Bley DeJean, pengacara Angelina.



Sementara, Angelina yang menikahi Brad pada 2014 lalu ini diperintahkan oleh hakim untuk mengizinkan anak-anaknya menghabiskan lebih banyak waktu bersama ayah mereka atau berisiko kehilangan segalanya. Hal itu diperintahkan pengadilan pada tahun lalu.

“Jika anak-anak tetap tertutup untuk ayah mereka dan tergantung pada keadaan di sekitar kondisi ini, itu dapat mengakibatkan pengurangan waktu yang mereka habiskan bersama [Jolie] dan dapat mengakibatkan Pengadilan memesan tahanan fisik utama ke [Pitt],” kata hakim pengadilan.

April mendatang, perceraian pasangan artis ini diklaim selesai. Seorang sumber mengatakan ketentuan perceraian sekarang telah disepakati. Mereka sedang difinalisasi oleh kedua tim hukum, tetapi akan diajukan dalam beberapa minggu. (Baca juga: Angelina Jolie Akan Bintangi Film Thriller Those Who Wish Me Dead).

“Ini adalah perubahan besar dari tempat pernikahan berakhir, terutama mengingat klaim Angelina terhadap Brad, tetapi mereka sekarang berhubungan baik. Keduanya memutuskan sangat penting bagi anak-anak bahwa mereka memiliki hubungan yang saling menghormati,” beber sumber itu.

“Kuncinya adalah mereka setuju untuk berbagi hak asuh anak dan Brad memiliki akses dan bekerja dengan Angelina pada masalah keungan tentang pekerjaan dan perjalanan. Ada desas-desus bahwa perceraian dibatalkan, tetapi bukan itu masalahnya,” tambah sumber itu.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak