4 Artis Indonesia Ikut Aksi All Eyes on Rafah di Depan Kedubes AS, Tegas Bela Palestina

Sabtu, 01 Juni 2024 - 12:25 WIB
loading...
4 Artis Indonesia Ikut Aksi All Eyes on Rafah di Depan Kedubes AS, Tegas Bela Palestina
Sederet artis Indonesia mengikuti aksi All Eyes on Rafah di depan Kedubes AS di Jalan Medan Merdeka, Gambir, Jakarta Pusat. Aksi ini berlangsung sejak pagi. Foto/Instagram Kartika Putri
A A A
JAKARTA - Sederet artis Indonesia mengikuti aksi All Eyes on Rafah di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat (Kedubes AS) di Jalan Medan Merdeka, Gambir, Jakarta Pusat. Aksi ini berlangsung Sabtu (1/6/2024) sejak pagi hari.

Deretan artis Indonesia tersebut turun ke jalan dan berbaur bersama ratusan massa dari Massa Koalisi Indonesia Bela Baitul Maqdis (KIBBM). Keterlibatan mereka dalam aksi All Eyes on Rafah merupakan bukti nyata mendukung Palestina.

Sebelum turun ke jalan, para artis tersebut sudah lebih dahulu membagikan tulisan All Eyes on Rafah dengan latar tenda Rafah di Instagram Story masing-masing. Ini merupakan gerakan sebagai bentuk protes atas kekejaman Israel yang didukung AS di Rafah, Gaza, Palestina.

Artis Indonesia Ikut Aksi All Eyes on Rafah di Depan Kedubes AS



Berikut artis Indonesia yang ikut aksi All Eyes on Rafah di depan Kedubes AS dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (1/6/2024).





1. Kartika Putri

4 Artis Indonesia Ikut Aksi All Eyes on Rafah di Depan Kedubes AS, Tegas Bela Palestina

Foto/Instagram Kartika Putri

Setelah belakangan gencar menyerukan boikot pada produk-produk yang terafiliasi dengan Israel, Kartika Putri pun tak ketinggalan untuk terus membela Palestina dengan turun langsung ke jalan.

Ia yang mengenakan hijab dengan motif bendera Palestina itu pun membakar semangat massa aksi dengan menyampaikan orasi di atas mobil. Kartika Putri dengan lantang mengingatkan agar sesama Muslim harus selalu saling mengingatkan dalam kebaikan, salah satunya untuk terus membela Palestina.

"Belum tentu iman kita sekuat mereka. Maka dari itu saya mengingatkan untuk saudara-saudara yang ada di hari ini, sama-sama kita mengingatkan saudara-saudara yang lain yang sedang tertidur," kata Kartika Putri.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2589 seconds (0.1#10.140)
pixels