Vision+ Resmi Rilis Episode Perdana Original Series Kartu Keluarga, Nonton Gratis Sekarang

Sabtu, 01 Juni 2024 - 15:15 WIB
loading...
Vision+ Resmi Rilis Episode Perdana Original Series Kartu Keluarga, Nonton Gratis Sekarang
Vision+ resmi merilis dua episode perdana Original Series terbaru mereka yang berjudul Kartu Keluarga. Series ini disutradarai oleh Sukhdev Singh. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ resmi merilis dua episode perdana Original Series terbaru mereka yang berjudul "Kartu Keluarga". Series ini disutradarai oleh Sukhdev Singh, sutradara ternama yang berperan sekaligus sebagai produser.

"Kartu Keluarga" merupakan sebuah drama komedi yang mengangkat kisah perjuangan seorang single-mother demi pendidikan anaknya yang terhalang sistem zonasi.

Series ini dikemas dengan cerita yang relatable dan menghibur, sehingga mudah dinikmati oleh semua kalangan usia, terutama Ibu-ibu yang memiliki masalah yang sama.



Dua episode perdana "Kartu Keluarga" telah tayang di Vision+ dan dapat ditonton secara gratis. Episode selanjutnya akan dirilis setiap hari Jumat.

Series ini dapat ditonton secara eksklusif di Vision+, untuk nonton episode selanjutnya, Anda bisa berlangganan paket Vision+ Premium atau Vision+ Premium Sports.

Download aplikasi Vision+ dan jangan lewatkan keseruan "Kartu Keluarga", nonton gratis dengan klik di sini .



Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)
pixels