alexametrics

Super 9 Rising Star Indonesia

Salma dan Vadhil Gagal Angkat Layar Interaktif Raksasa

loading...
Salma dan Vadhil Gagal Angkat Layar Interaktif Raksasa
Salma Faradhila dan Vadhil Amaya gagal mengangkat layar interaktif raksasa di Super 9 Rising Star Indonesia, Senin (18/3/2019), dengan meraih 39% dan 63%. (Twitter/Rising Star INA)
A+ A-
JAKARTA - Ketegangan tampak terlihat jelas diwajah Salma Faradhila. Menyanyikan lagu Kiss And Make Up milik Blackpink dan Dua Lipa, Salma gagal mengangkat layar interaktif raksasa yang tertutup lantaran kontestan berhijab ini hanya mendapatkan presentase sebesar 39% dan seluruh expert memberikan no.

Rossa menilai, ini bukan malam terbaik bagi Salma. Diva pop Indonesia tersebut mengatakan, bahwa banyak tantangan di lagu populer ini dan Salma belum berhasil menampilkan yang terbaik. Apalagi menurut Rossa, lagu ini memiliki lirik yang panjang dan menggunakan Bahasa Inggris serta Bahasa Korea.

Perolehan presentase yang rendah, membuat Salma otomatis harus berada di dua posisi terendah sementara. Kendati demikian, Rossa menilai Salma memiliki potensi besar dalam dunia tarik suara.



"Aku amat sangat apresiasi berani bawaain lagu sangat upbeat. Banyak sekali tantangannya di sini. Aku merasa kamu belum bisa membawakan lagu ini, ada Bahasa Inggris dan Korea. Kamu belum bisa memberikan yang terbaik dengan lagu ini. Sebelumnya kamu tampil dengan baik. Kamu punya potensi dan harus diasah lagi," nilai Rossa.

Sama seperti Salma, Vadhlil Amaya juga gagal mengangkat layar interaktif raksasa. Melantunkan lagu How Am I Supposed To Live Without You? milik Michael Bolton, Vadhlil harus puas mendapatkan presentase sebesar 63% dan tiga yes dari expert Rossa, Yovie Widianto dan Judika serta satu no dari Ariel. Ariel mengatakan, penampilan Vadhlil tidak seperti yang dia harapkan.

"Karakter suara Alil itu udah masuk di kepala saya. Saat membawakan lagu ada harapan 'oh akan kayak gini'. Menyanyikan lagu pop butuh skill yang diasah lagi. Di depan udah enak, tapi ke belakang nggak bisa kayak gini. Walaupun dibandingkan penampilan pop terakhir, ini jauh lebih baik. Saya lebih setuju kamu nyanyi karakter aja dan bawa suasana," kata Ariel.

Babak Super 9 menampilkan 9 kontestan Rising Star Indonesia, Senin (18/3/2019). Mereka bersaing mendapatkan angka tertinggi agar bisa lolos ke babak berikutnya, yaitu Super 7. Dua orang kontestan dengan nilai terendah dipastikan tersingkir dari ajang ini.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak