alexametrics

Pulang Syuting, Aura Kasih Ngaku Dibuntuti Makhluk Halus

loading...
Pulang Syuting, Aura Kasih Ngaku Dibuntuti Makhluk Halus
Aktris yang juga penyanyi, Aura Kasih mengaku mengalami kejadian mistis usai menjalani proses syuting film The Sacred Riana: Beginning. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Film horor "The Sacred Riana: Begining" menyisakan cerita yang cukup seram buat sang bintangnya, Shahiyani Febri Wiraatmadja atau yang akrab disapa Aura Kasih. Wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi itu mengaku mengalami kejadian mistis saat menjalani proses syuting.

Memerankan karakter Klara, Aura Kasih mengaku was-was ketika menjalani syuting di sebuah pabrik gula yang berada di Tegal, Jawa Tengah. Lokasi syuting tersebut, menurutnya, memberikan kesan mistis dan angker. Makhluk halus dari tempat itu pun mengikuti Aura Kasih hingga tiba ke rumahnya.

Finalis Miss Indonesia 2007 yang mewakili Provinsi Lampung itu sempat kaget saat mengetahui ada mahkluk halus yang mengikutinya hingga ke rumahnya. "Kalau lihat langsung sih enggak. Tapi memang ada yang ikut sampai ke rumah dari Tegal itu," tandasnya saat dijumpai SINDO di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.



"Hantunya terekam di CCTV. Jadi kan CCTV aku sambung ke handphone, aku lihat ternyata hantunya ada disalah satu ruangan. Pas dilihat di ruangan itu lampunya mati nyala terus, ada suara gemuruh berisik. Nyalain matiin nyalain matiin," jelas istri Eryck Amaral.

Selama berada di rumahnya, pelatun "Mari Bercinta" itu seringkali diganggu oleh makhluk astral tersebut. "Ada sih yang usil suka gedor-gedor pintu, terus kadang anjing aku hilang terus muncul lagi, ya kaya gitu dan sering," terangnya.

Aktris kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 itu kebingungan bagaimana cara untuk mengusir hantu di rumahnya. Sebab, Aura sebenarnya tidak begitu percaya dengan hal-hal mistis. Namun, pada akhirnya Aura memiliki cara agar tidak diganggu makhluk halus lagi, yakni tidak berpikiran negatif ke hantu yang ada di rumahnya dan berdoa.

"Aku paling doa atau ngaji saja. Kan lewat handphone bisa dibuka ayat suci Al-Quran. Tapi aku sistemnya ngaji bukan buat ngusir, tapi didoain di dunia lain itu emang ada ya. Aku doain mereka yang ada dirumah aku, ya bacain Al-Fatihah aja. Akhirnya sekarang sudah biasa yaudah lah dia bagian dari rumah ku," tutupnya.

Sementara itu, "The Sacred Riana: Beginning" merupakan film horor yang mengangkat cerita soal kepribadian Riana, seorang ilusionis hebat yang namanya telah mendunia lewat ajang Asian's Got Talent dan America's Got Talent. Film ini dibesut sutradara Billy Christian bersama rumah produksi Nant Entertaiment, yang juga berkolaborasi dengan manajemen Riana, Trilogi.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak