Dapat Kejutan dari Mendiang Ibu, Pengantin Wanita Ini Berurai Air Mata

Selasa, 19 Maret 2019 - 05:06 WIB
Dapat Kejutan dari Mendiang Ibu, Pengantin Wanita Ini Berurai Air Mata
Dapat Kejutan dari Mendiang Ibu, Pengantin Wanita Ini Berurai Air Mata
A A A
LEICESTER - Seorang calon pengantin wanita Emma Letts dari Kibworth Beauchamp di Leicestershire, Inggris, terkejut menemukan pesan rahasia yang terukir di sol sepatu pernikahannya, yang ditulis oleh mendiang ibunya sebelum meninggal dunia. Emma Letts sendiri akan disunting tunangannya Richard Wilson tahun ini.

Dilansir dari The Independent, ibu Emma Letts didiagnosis menderita kanker paru-paru pada Desember 2016 dan memiliki kesempatan hidup satu hingga dua tahun. Sayangnya, sebulan kemudian, ibu Emma Letts mengembuskan napas terakhirnya, dan tidak berkesempatan melihat putrinya berjalan menyusuri lorong pernikahan.

Tanpa diketahui oleh Emma, ibu tersebut mengatur kejutan dengan bantuan perancang sepatu pernikahan anaknya yaitu Lace and Love's. Kemudian, pada 9 Maret, Emma yang akan melangsungkan pernikahannya pada Agustus tahun ini, menerima high heels atau sepatu hak tinggi pernikahannya melalui pos.

Ketika dia memeriksa sepatu tersebut, dia melihat pesan yang dibuat oleh ibunya dengan bantuan Amanda Weise dari Lace dan Love's. "Aku ingin memberimu kado di hari pernikahanmu. Sepatu pernikahanmu adalah hadiah saya untukmu," tulis pesan itu.

"Semoga kamu memiliki hari yang luar biasa. Banyak dan banyak cinta serta pelukan hangat MUM xxxx," tambah pesan tersebut.

Emma kepada BBC menjelaskan bahwa ada banyak air mata saat merencanakan pernikahannya tanpa sang ibu. Sementara, menerima pesan di sepatu pernikahannya menjadi sebuah kejutan besar baginya. "Saya mulai menangis. Saya benar-benar hancur berkeping-keping. Saya tidak bisa bernapas, saya tidak bisa bicara," jelasnya.

Sementara itu, Weise mengatakan kepada The Independent bahwa menambahkan pesan pribadi ke sepatu adalah layanan yang ditawarkan perusahaannya. "Saya bertanya kepada ibunya apakah dia ingin meletakkannya di sol, dan pesan yang Anda lihat adalah persis apa yang dia kirimkan kepada saya," ucap Weise.

"Saya sangat senang saya bisa menjadi bagian dari ini dan membuat sepatu ini untuknya sehingga sangat berarti tidak hanya untuknya, tetapi untuk orang-orang di seluruh dunia," imbuhnya.

Selain itu, ibu Emma juga membayar sepatu cantik tersebut tanpa sepengetahuan putrinya. Lace and Love's membagikan serangkaian foto sepatu di halaman Facebook-nya, dan mendapatkan banyak pujian dari orang-orang karena telah memberikan hadiah yang luar biasa bagi pengantin wanita. Hingga saat ini, Weise pun telah menerima banyak pesan baik dari orang-orang di seluruh dunia.

"Ini ilustrasi sempurna tentang bagaimana layanan pribadi seperti saya bisa sangat berarti bagi orang-orang. Sejujurnya saya sangat terkejut dan kagum dengan jumlah orang yang telah mencapai kisah itu," tutup Weise.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7228 seconds (0.1#10.140)