Wonderspace Jadi Cara Kenalkan Destinasi Super Prioritas ke Gen Z, Sandiaga Uno: Sangat Instagrammable

Sabtu, 01 Juni 2024 - 21:05 WIB
loading...
Wonderspace Jadi Cara Kenalkan Destinasi Super Prioritas ke Gen Z, Sandiaga Uno: Sangat Instagrammable
Sandiaga Uno mengatakan jika Wonderspace bisa menjadi cara memperkenalkan Destinasi Super Prioritas kepada Gen Z. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan jika Wonderspace bisa menjadi cara memperkenalkan Destinasi Super Prioritas kepada Gen Z. Ini karena tampilan Wonderspace yang penuh dengan kecanggihan teknologi.

"Ada Danau Toba, Borobudur, Labuan Bajo, Mandalika, dan Likupang, berasa banget ambience-nya," kata Sandiaga dalam peluncuran Wonderspace di Stasiun Bundaran HI MRT pada Sabtu (1/6/2024).



Wonderspace sendiri merupakan sebuah ruang imersif yang menggabungkan animasi, real visualisasi, dan musik dengan menampilkan lima Destinasi Super Prioritas, Danau Toba, Borobudur, Labuan Bajo, Mandalika dan Likupang kepada masyarakat khususnya generasi Millenials dan Gen Z. Acara ini akan berlangsung mulai 1-30 Juni 2024 di Stasiun Bundaran HI MRT.

Dalam Wonderspace, para pengunjung diajak berjalan-jalan secara virtual ke lima Destinasi Super Prioritas. Diperkenalkan juga keunggulan dari masing-masing destinasi.
Wonderspace Jadi Cara Kenalkan Destinasi Super Prioritas ke Gen Z, Sandiaga Uno: Sangat Instagrammable

"Tadi kita diajak masuk ke alam bawah laut, kita menemukan ikan dan penyu, pengalaman yang sangat menarik," ucap Sandiaga.

Menparekraf juga mengatakan bahwa Wonderspace menggabungkan teknologi cara yang tepat untuk menarik perhatian Gen Z. Dengan begitu, Gen Z akan tertarik untuk berlibur di Indonesia.

“Salah satu tren promosi terkini yang menarik perhatian yaitu ruang imersif, kami menghadirkan ruang yang memberikan pengalaman virtual reality yang atraktif bagi pengunjung,” kata Sandiaga.



Kehadiran Wonderspace ini juga menyambut momentum libur sekolah yang akan datang di stasiun MRT, sebagai moda transportasi publik favorit masyarakat. Sandiaga pun mengajak para Gen Z untuk membuat konten di Wonderspace.

"Sangat instagrammable, untuk TikTok konten super keren, dijamin masuk FYP kalau bikin konten TikTok di Wonderspace," ujar Sandiaga.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)
pixels