Viral! Warung di Atas Gunung Ini Hadirkan Pemandangan Terbaik Bromo dan Semeru

Sabtu, 01 Juni 2024 - 22:20 WIB
loading...
Viral! Warung di Atas Gunung Ini Hadirkan Pemandangan Terbaik Bromo dan Semeru
Sebuah warung di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru viral karena memperlihatkan pemandangan alam yang luar biasa. Foto/ X
A A A
JAKARTA – Sebuah warung di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru viral karena menyajikan pemandangan alam yang luar biasa. Warung ini terlihat sangat rapi dan bersih sehingga membuat pengunjung merasa nyaman.

Dalam video yang diunggah akun X (Twitter) @DolanIDN itu memperlihatkan bagian dalam warung yang tersusun rapi dan bersih, kemudian memperlihatkan pemandangan alam dari atas ketinggian.



“Emang boleh warung dengan view seindah ini. Warung Jatayu, lokasi tepatnya di bukit kingkong paling ujung sebelah kiri dari pintu masuk. Bromo,” bunyi keterangan dalam unggahan video tersebut.

Sang perekam memperlihatkan hampir seluruh bagian warung yang didominasi oleh kayu. Ini membuat warung tersebut terasa menyatu dengan alam sesuai dengan lokasinya.

Pemandangan alam semakin indah saat kamera ke keluar pintu bagian belakang warung tersebut. Tersaji pemandangan yang luar biasa dengan panorama Gunung Bromo dan Gunung Semeru. Terlihat juga awan yang menyelimuti seluruh bagian lautan pasir di kawasan Bromo.
Viral! Warung di Atas Gunung Ini Hadirkan Pemandangan Terbaik Bromo dan Semeru

Matahari pagi juga memberikan gradasi warna yang sangat indah membuat pemandangan semakin sempurna. Perekam cukup beruntung karena tidak banyak orang yang sedang mengabadikan momen indah tersebut.

Melihat video tersebut, warganet merasa iri dengan perekam dan tak sabar untuk mengunjungi kawasan Bromo yang dikenal dengan keindahan alamnya. Bahkan, netizen mengaku akan betah apabila berlama-lama di warung itu.

“MasyaAllah indah banget pemandangan dah, cocok banget buat healing,” tulis @trrop***.

“Warung enak banget buat istirahat sejenak yaa apalagi di hadapannya ada pemandangan seindah itu,” tulis @Kay***.

“Betah banget pasti berlama lama di warung ini,” tulis @meri***.



“Ini mah emang warungnya yg nutupin pemandangan ga si,” tulis @makba***.

“Ini warung apa cakep banget betah nongkrong disitu hehe,” tulis @Nurul***.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2015 seconds (0.1#10.140)
pixels