alexametrics

Raih Judges' Pick, Siti Saniyah Masuk Grand Final Asia's Got Talent

loading...
Raih Judges Pick, Siti Saniyah Masuk Grand Final Asias Got Talent
Kontestan asal Indonesia, Siti Saniyah, berhasil mendapatkan Judges' Pick di episode semifinal pertama Asia's Got Talent. Dia pun melaju ke Grand Final Show. (Dok. AXN)
A+ A-
SINGAPURA - Siti Saniyah asal Indonesia berhasil mendapatkan Judges’ Pick pertama musim ini di episode semifinal pertama Asia’s Got Talent. Siti Saniyah akan melaju langsung ke babak Grand Final Show di Marina Bay Sands, Singapura dimana ia akan menjadi salah satu dari sembilan kontestan yang maju merebutkan kesempatan memenangkan hadiah USD100.000.

"Nggak ada niatan mau ikutan ini. Tiba-tiba niatan kenceng banget, ikutan aja. Coba ikutan. Alhamdulillah keterima (audisi Asia's Got Talent di Jakarta). Nggak nyangka diterima lagi di Singapura. Aku udah pernah coba ajang talent show lain dan nggak nyangka sampai ke babak ini," kata Siti Saniyah saat ditemui SINDOnews di Singapura beberapa waktu lalu.

Siti Saniyah pun mengaku, perjalanannya untuk sampai ke Singapura tidaklah mudah. Dia harus mengantri dari pagi hingga sore. Karena itu, saat dipilih para juri yakni Anggun, David Foster dan Jay Park masuk ke babak Grand Final, kontestan berhijab itu sangat bersyukur. Dia pun berharap kedepannya bisa memberikan penampilan terbaiknya dan mengharumkan nama Indonesia.



"Ngantri dari pagi sampai sore. Aku sendiri masih sekolah kelas 12 akhir. Itu sebenarnya jadi nggak yakin. Kepikiran UN USBN tapi dijalanin aja. Sekolah untungnya support banget asal pelajaran jangan keteteran. Harapan kedepan bisa lebih baik lagi. Bisa mengharumkan nama Indonesia di dunia musik. Bisa menampilkan yang terbaik," tutur dia.

Sementara, tujuh peserta lainnya akan dipilih langsung oleh para penonton. Kemudian, dua penampilan dengan suara terbanyak setelah periode pemungutan suara ditutup akan melaju ke babak Grand Final. Periode pemungutan suara sendiri akan ditutup pada Minggu 17 Maret 2019, pukul 22.59 WIB. Jika Siti Saniyah dipastikan melaju ke babak Grand Final, kontestan Indonesia lainnya yaitu Ale Funky harus menunggu hasil voting.

"Tunggu vote dari penonton. Bangga banget ini Asia. Hampir semua negara di Asia setiap negara punya pentolan masing-masing," ujar kontestan berambut gondrong itu.

Para fans dapat memilih penampilan kontestan favorit mereka dengan mencari Asia’s Got Talent Vote di Google. Hanya dengan mengklik foto kontestan yang ingin dipilih, dan gunakan panel geser untuk menentukan berapa banyak suara yang ingin Anda alokasikan untuk penampilan tersebut dan kllik submit voting. Anda dapat mengalokasikan hingga 10 suara per hari di Google Search Vote.

Selain itu, para fans juga dapat memilih melalui Facebook Messenger dengan mengklik kirim pesan di halaman Facebook Asia’s Got Talent atau cari Asia’s Got Talent di Facebook Messenger. Klik mulai dan Anda akan melihat kumpulan foto para kontestan yang dapat dipilih. Pilih kontestan favorit di kumpulan foto tersebut, lalu klik untuk memilih.

Anda dapat mengulangi proses ini hingga maksimum 10 suara per hari selama periode pemungutan suara. Episode baru Asia's Got Talent tayang setiap Kamis pukul 19.30 WIB di AXN. Untuk mengikuti perjalanan aksi musim ini, periksa #AXNAsia dan #AsiasGotTalent.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak